×

L O A D I N G

Dota Pro Circuit 2021 Dimulai ! ESL One CIS Online Season 1 dan DreamLeague Season 14 DPC EU

Di awal tahun 2021 pastinya banyak game yang memulai perjalanan turnamen gamenya selama tahun 2021. Tidak ketinggalan untuk game Dota 2 yang memang mengalami banyak perubahan sistem turnamen semenjak pandemi Covid 19. Nah untuk tahun 2021 ini DPC nya sudah dimulai ya. Saat ini babak kualifikasi masih terus berlangsung, tetapi yang pastinya liga pertama untuk regional CIS dan Eropa akan dimulai pada 18 Januari 2021- 28 Februari 2021. Unyuk regional CIS yaitu ESL One CIS Online Season 1 dan untuk regional Eropa, yaitu DreamLeague Season 14 DPC EU. Hadiah yang tidak tanggung-tanggung, $280.000 USD untuk setiap liga regional.


Saat ini sudah ada beberapa tim yang dipastikan mengikuti turnamen ini, untuk region CIS : Virtus.pro, NAVI, Team Spirit, Team Empire, NoTechies, B8, Gambit Esports, dan masih banyak lagi. Nama-nama yang tidak asing lagi akan mulai beraksi kembali, SoNNeikO, Solo, Crystallize, Dendi, Resolut1on, dll.


Untuk region Eropa, beberapa tim yang mendapatkan direct invite : Team Liquid, OG, Nigma, dan Team Secret. Kalian sebentar lagi bisa menyaksikan keseruan turnamennya dan melihat aksi-aksi dari sang juara bertahan The International, yaitu tim OG, dan beberapa pemain lainnya seperti, MATUMBAMAN, Nisha, KuroKy, w33, Miracle-, s4, Fata, LeBronDota, Ace, dll.


Top 12 tims dari DPC 2021 ini akan mendapatkan slot untuk bertanding di turnamen The International 10 yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Agustus 2021.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat