×

L O A D I N G

Farewell BOOM Siren, Tim PUBG Mobile Ladies BOOM Esports

BOOM Esports lagi-lagi melepas tim mereka, setelah kemarin melepas tim CS:GOnya,Hari ini pada 19 Januari 2021 melalui halaman website resmi BOOM Esports, diumumkan pembubaran tim PUBG Mobile Ladiesnya, yaitu BOOM Siren yang beranggotakan Syarah “Tony” Fadiah Izzati Dini, Ferren “Gal” Patiung, Alia “Pinky” Hapsari, Ariella “Riel” Chindi, dan “Rainy” Oktiani Dewi. 

Dibentuk sejak Agustus 2019 banyak prestasi yang diraih oleh BOOM Siren :

1st Place Volturi PUBGM Ladies Championship

2nd Place Angels PUBG Mobile Exhibition

3rd Place Dunia Games Waktu Indonesia Bermain Season 4

3rd Place Lady on Fire Thailand

3rd Place Venturouz Ladies Championship

4th Place Dunia Games League 2020 Ladies

4th Place PMPL SEA Ladies Indonesia Season 2

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan sekarang kita ada di titik perpisahan tersebut. BOOM Siren yang terbentuk di 2019 harus berpisah karena kontrak mereka habis di akhir tahun 2020. Terima kasih untuk para punggawa BOOM Siren yang sudah menghiasi scene ladies dengan berbagai prestasi, semoga kalian bisa terus meningkatkan prestasi kalian kedepan.

Untuk kedepannya BOOM akan berfokus ke tim cowonya terlebih dahulu karena prioritas kami di 2021 adalah membawa mereka bisa berkompetisi di kancah internasional. Ada hal yang membuat kita harus bekerja lebih keras lagi di tahun 2021 yakni kejadian di PMPL Season 2 dimana kami nyaris menjadi perwakilan Indonesia dengan selisih 1 poin. Tentu kami membutuhkan konsentrasi lebih untuk mengatur tim yang lebih baik lagi.”

Adi “KQB” Tyan Prasetyo, manager PUBG Mobile BOOM Esports.

Source : BOOM Esports




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat