×

L O A D I N G

Update 0.4 Watch Dogs: Legion's Mind-Controlling DItunda Hingga Mei

Update 4.0 Watch Dogs: Legion's Mind-Controlling, yang mencangkup pahlawan baru yang dapat dimainkan dengan kemampuan pengendalian pikiran (mind-controlling), telah ditunda waktu perilisanya akhir April hingga 4 Mei 2021. Lewat akun resmi di Twitter Watch Dogs membagikan berita yang berisi pengumuman bahwa mereka perlu mengatasi beberapa masalah tertentu untuk memastikan kualitas yang terbaik saat game diluncurkan.

 "Tim kami sedang bekerja keras menyelesaikan Update Title berikutnya, 4.0, yang dijadwalkan untuk dirilis pada akhir April," tulis tim Watch Dogs: Legion. "Saat mengerjakan bagian konten yang berbeda, kami mengalami beberapa masalah yang perlu kami atasi sebelum menerapkan update. Kami ingin kualitas update ini dalam kondisi terbaiknya. Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan untuk mengubah tanggal rilis menjadi 4 Mei untuk memastikan peluncuran yang besar dan menakjubkan. Ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan kami pada perbaikan bug yang telah dilaporkan oleh pemain kami melalui Watch Dogs: Legion Bug Reporter, karena dalam update 4.0 juga akan menyertakan lebih banyak peningkatan game. Kami sangat senang Anda memainkan fitur dan konten terbaru kami yang akan datang di Watch Dogs: Legion, dan melihat semua reaksi player terhadap rute Map kami sangat fantastis. Terima kasih atas dukungan dan semangat Anda yang tiada henti."

Mina Sidhu adalah hero baru yang akan menjadi bagian dari update ini dan, hero Mina ini dalam ceritanya pernah menjadi subjek tes yang membuat ia bisa menggunakan kekuatan pengendalian pikiran. Mina dan misi baru akan tersedia untuk semua pemilik Season Pass, tetapi Update Title 4.0 juga akan menambahkan misi kerja sama baru, tugas baru, penyesuaian karakter tingkat lanjut, dan dua karakter baru di DJ & Responder Pertama untuk semua pemain.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat