×

L O A D I N G

Tom Yum Kung Juara Free Fire All Stars 2021: Asia Series Battle

Rangkaian acara Free Fire All Stars 2021: Asia Series, telah menggelar acara puncaknya. Turnamen ini mengadakan mode Battle Royale sebagai puncak acara. Di FFAS 2021: Asia Series diadakan selama tiga hari berturut-turut, mulai 23 hingga 25 Juli 2021. Pada hari ketiga, seluruh tim perwakilan berbagai negara Asia, bertanding dengan mode Battle Royale dalam format best of six. Mereka akan bertarung menggunakan map Bermuda, Kalahari, dan Purgatory berurutan. Indonesia sendiri mengerahkan dua tim perwakilan, pada hari terakhir FFAS 2021: Asia Series ini.

Tim INDOMEE yang sebelumnya telah memenangkan pertandingan, pada Day 1 FFAS 2021: Asia Series Bomb Squad, kini harus main di satu pertempuran bersamaan dengan tim SATE dan 10 tim lainnya. Menjadi puncak pagelaran FFAS 2021: Asia, tentunya membuat antusiasme seluruh peserta semakin tinggi. Bagaimana tidak, bagi beberapa tim terdaftar, Day 3 dari FFAS 2021 Asia, menjadi kesempatan terakhir bagi mereka untuk merebut gelar juara. Namun, kolaborasi IOG BION dan DRNX Garduu di tim INDOMEE, sukses membabat habis tiga kali poin Booyah. Berikut selengkapnya:

Ronde 1 (Bermuda): TOM YUM KUNG (Thailand)

Ronde 2 (Kalahari): INDOMEE (Indonesia)

Ronde 3 (Purgatory): INDOMEE (Indonesia)

Ronde 4 (Bermuda): INDOMEE (Indonesia)

Ronde 5 (Kalahari): SOM TUM (Thailand)

Ronde 6 (Purgatory): PHO (Vietnam)

Tom Yum Kung Jadi Juara Free Fire All Stars 2021: Asia Series BattleT. Namun berjalannya pertandingan, langkah tim INDOMEE, perwakilan dari Indonesia, harus terjegal oleh tim TOM YUM KUNG asal Thailand. Tak disangka, hanya terpaut 2 poin saja, tim perwakilan Indonesia harus merelakan tahta juara. Lagi-lagi gelar gelar juara diberikan kepada Thailand, yang telah menjuarai ajang serupa sebelumnya di Free Fire Asia All Stars lalu.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat