×

L O A D I N G

Blackpink Melakukan Kolaborasi Dengan PUBG

PUBG yang baru-baru ini diberi judul ulang: Battlegrounds telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan grup K-pop yang sangat populer Blackpink dalam sebuah acara mulai bulan ini. Kolaborasi PUBG x Blackpink dibagikan lewat Twitter  dengan video pengumuman singkat yang disuarakan oleh lagu ikonik grup, "How You Like That". Sejumlah elemen akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari kolaborasi termasuk item yang dapat dibeli, tweak peta kosmetik, dan misi acara dalam game.

Mulai hari ini, berbagai item kosmetik Blackpink yang berbeda akan tersedia untuk dibeli dalam game hingga akhir tahun 2021. Secara total, akan ada tiga puluh lima kosmetik berbeda untuk setiap anggota grup K-pop - Jisoo, Jennie, Lisa , dan Rose - memiliki bundel sendiri. Termasuk di dalam bundel, adalah gaya rambut bertema, papan nama, helm, pakaian, senjata, dan banyak lagi.

Acara kolaborasi Blackpink, yang akan berlangsung antara 18 Agustus dan 7 September, menambahkan misi acara khusus dalam game yang dapat diikuti oleh pemain untuk mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk memperoleh item eksklusif Blackpink. Termasuk di antara item, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan helm bertema Blackpink Level 3 dalam game mereka sendiri serta kupon selundupan lebih lanjut.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat