×

L O A D I N G

EA Buka Pra-registrasi Battlefield Mobile di Indonesia

Electronic Arts (EA) baru saja mengumumkan informasi tentang game first person shooter (FPS) terbarunya, yaitu Battlefield Mobile. game ini dikembangkan bersama dengan Industrial Toys, Battlefield Mobile. Game ini dikabarkan akan hadir di Indonesia dengan menggelar uji coba early alpha. tentunya penggemarnya sangat antusias menanggapi kabar gembira ini. Adapun slot early alpha ini sangat terbatas, dan player di Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat kesempatan untuk menjalankan uji coba Battlefield Mobile ini.

Battlefield Mobile akan membawa player ke dalam pertempuran epik berskala besar, dengan tampilan grafis kualitas tinggi seprti yang seblumnya pada platform konsol, fitur lainnya juga lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih seperti halnya pada versi konsol dan PC. Pihak dari Perusahaan juga menjelaskan, Battlefield Mobile ini akan hadir untuk pengguna Android saja dan untuk platform IOS akan menyeimbangi.

 “Kami sangat senang bisa merealisasikan Battlefield Mobile. Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942. Sebagai fans setia seri Battlefield, kami sangat bangga dapat membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia." ungkap Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys dalam keterangannya, Sabtu (4/9/2021).



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat