×

L O A D I N G

Epic Game Store Bagikan Voucher Senilai 10 Dollar!

Epic Game Store memang sudah dikenal olah para gamers karena sering membagikan game gratis setiap jumat. Kali ini Epic Game Store kini mengambil langkah dalam rangka menyambut liburan, mereka membagikan 15 game gratis setiap harinya kepada pelanggan game store ini. Event ini dimulai dari 17 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021, dan tentunya ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para game hunter. Tak hanya itu, Epic Game Store mempersiapkan kejutan lainnya yaitu mereka akan membagikan voucher senilai 10 Dollar yang tak terbatas. Kupon ini akan berlaku untuk game dengan harga minimal 14.99 Dollar. Kalian hanya perlu memilih game yang ingin di beli dan ketika akan melakukan proses Check Out, kupon akan secara langsung teraplikasikan. Cara mendapatkan selama mega sale?

  • Klik tombol 'GET MY EPIC COUPON'.
  • Jika Anda tidak mengklik tombol 'GET MY EPIC COUPON', kalian akan secara otomatis menerima Kupon Epik $10 pertama saat mengunduh game gratis atau melakukan pembelian pertama selama periode periode promosi.
  • Jika Anda sudah memiliki Kupon Epik $10 dari Penjualan MEGA, kupon itu akan aplikasikan pada pembelian berikutnya dari setiap game yang memenuhi syarat $14,99 atau lebih, dan Anda akan menerima Kupon Epik Games tambahan $10

Source : Epic Games



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat