×

L O A D I N G

BOOM Esports akan bertemu T1 di minggu ke-5 DPC SEA Tour I

Setelah kembali mengamankan poin 2-0 dari TNC Predator di minggu lalu, kali ini Hungry Beast dijadwalkan bertemu dengan Tim Raksasa Asia T1 pada minggu ke-5 DPC SEA Tour I atau pada tanggal 15 Januari 2022.

Mirip dengan BOOM Esports, tim T1 yang juga dari upper division turnamen dengan skor 4-1 di klasemen saat ini, hanya kalah sekali dari pertemuan mereka dengan Neon Esports.

Sementara Hungry Beast tampak dalam performa terbaik mereka saat ini dengan skor sempurna sepanjang seri, selalu ada kemungkinan tak terbatas dari apa yang akan terjadi sebelum pertandingan dimulai.

T1 dianggap sebagai musuh sejati BOOM Esports dari klasemen saat ini, mengamankan peringkat ke-2 sementara BOOM Esports di peringkat 1.

Untuk roster, tidak seperti BOOM Esports yang didominasi oleh pemain dari Filipina dengan hanya Fbz dari Indonesia, T1 bisa dibilang cukup beragam dengan 2 pemain dari Indonesia, Xepher dan Whitemoon, Karl dan Kuku dari Filipina, dan 23savage dari Thailand. .

Namun, seperti pertemuan mereka dengan TNC Predator minggu lalu, pertandingan ini juga akan menjadi pertemuan pertama mereka baik untuk BOOM Esports maupun T1. Maka dari itu laga yang merupakan laga terakhir dari pekan ke-5 DPC SEA Tour I ini dikabarkan akan menjadi yang paling seru untuk ditonton melalui seri ini. Pertandingan antara 2 teratas seri, The Hungry Beast versus Champion dari Korea.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat