×

L O A D I N G

Tips Menang Among Us Sebagai Crewmate

Among Us , Game yang sangat popular untuk menipu teman sendiri demi kemenangan ini mulai dimainkan oleh banyak komunitas. Beberapa dari kalian pasti sudah membaca pasti sudah mengenal peran Impostor dan Crewmate? Impostor dan Crewmate adalah dua peran yang memiliki tugasnya masing-masing. Tugas Impostor adalah mengeliminasi para Crewmate agar jumlahnya setara dengan imposter agar imposter bisa mendapatkan VICTORY. Sedangkan Crewmate harus menyelesaikan beberapa quest yang telah disediakan secara random sebelum berhasil dieliminasi oleh Impostor . Berikut ini ada deretan tips yang wajib banget kamu ikutin supaya kamu menang terus di game Among Us Sebagai Crewmate.   


Selain itu ini dia deretan tips menang Among US yang wajib kamu lakukan kalau jadi Crewmate.

1. Jika melihat mayat, langsung laporkan. Tidak perlu sungkan untuk memencet tombol report apabila ada potongan tulang dan daging dijalanan. Langsung kabarkan lokasinya & coba lihat sekitar untuk menerka siapa impostornya .

2. Jangan pernah pergi sendirian atau hanya berdua. Mencurigakan!! juga tidak aman karena bisa terbunuh dengan mudah ataupun tidak mempunyai alibi ketika sedang dalam sesi diskusi.

3. Gunakan visual task sebagai alibi (Scanning di Medbay, Membuang sampah, Menembaki Meteor di Weapons, dsb). Hal ini efektif karena apabila Impostor mencoba memalsukan task mereka, tidak akan muncul animasinya. Hindari melakukan task bersamaan apabila kalian menjadi crewmate, dan coba untuk sering2 memperhatikan task bar untuk melihat progress task barnya .

4. Hafalkan nama ruangan dan nama istilah, Sebelum bermain , coba googling dulu nama nama ruangannya, mungkin terlihat try hard teteapi hal ini dilakukan supaya bisa berdiskusi dengan lebih efektif.

5. Tetap lakukan task saat kamu mati. Betul, Kamu telah menjadi Hantu ,Tetapi kalian jangan malah mengikuti orang yang mengeliminasi kalian !! Kalian masih bisa melakukan task untuk membantu memenangkan game tanpa perlu mengungkap misteri Impostor.

6. Jangan buang-buang jatah Emergency Meeting, Jangan anda mentang – mentang mau kencing / masukin motor anda memencet Emergency meeting ! tombol ini sangat berguna apabila ada yang tiba2 loncat masuk / keluar vent .

7. Manfaatkan kamera security dan admin, ini Fitur yang cukup unik dan masih berhubungan dengan Emergency Meeting. Di Monitor Room & Admin room kalian bisa melihat pergerakan teman – teman yang sedang berkeliaran, apabila kelihatan ada yang mencurigakan langsung lari ke cafeteria dan pencet Emergency Meeting.

8. Bijaklah dalam voting, Agak sulit untuk melakukan hal ini karena berbeda circle berbeda gameplay . saya masukkan pilihan ini hanya untuk menambah tips & trick saja .

9. Perkeruh suasana dengan alibi. Apabila kalian dituduh, jelaskan hal apapun yang bisa menjadi alibi. Jelaskan apa yang terjadi dan quest quest yang kalian dapatkan .




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat