×


Thank You for Everything, MidOne

Kali ini ada berita terbaru dari sang juara bertahan turnamen Dota 2, The International 8 dan The International 9, OG Esports. Melalui website resminya, ogs.gg, OG Esports mengumumkan perpisahan dengan mid playernya, Yeik “MidOne” Nai Zheng. Dimulai dari menjadi mid player, dipindahkan menjadi offlane, dan akhirnya menjadi carry tim OG, MidOne selalu berusaha semaksimal mungkin berjuang bersama tim OG. Perjuangan MidOne pastinya tidak akan terlupakan.

Penyesuaian ulang tim memang diperlukan untuk tim OG, akan tetapi bukan berarti peforma MidOne buruk, Johan “N0tail” Sundstein sang leader OG Dota 2 team, mengucapkan terima kasih kepada MidOne atas kerja kerasnya selama ini dan pengorbanan untuk tim OG, bagi N0tail MidOne juga merupakan player yang sangat baik, tetapi sayangnya mereka belum bisa mencapai hasil yang lebih baik bersama. Sebastien “Ceb” Debs juga mengatakan bahwa banyak sekali kemajuan yang diraih oleh tim OG bersama dengan MidOne.

Hal ini juga sehubungan dengan system Roster Lock dimana tidak bole ada pergantian pemain dalam tim yang berpartisipasi dalam DPC 2021. Siapakah yang akan menggantikan MidOne di posisi Carry OG? Apakah Ana akan kembali dalam DPC 2021 ini dan siap melangkah menuju The International 10? Kita nantikan berita selajutnya di eSportsArena !

Terima kasih MidOne !




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat