×

L O A D I N G

Top 3 Games April 2021 Bergenre Adventure

1. Outriders

Walaupun perilisan game Outriders ini sempat ditunda dan sebelumnya direncanakan dirilis tahun 2020, Game ini akhirnya dirilis pada 1 April 2021 oleh Developer People Can Fly bersama Square Enix dengan judul Outriders. Game Outriders ini bertemakan sci-fi third-person shooter dengan kualitas grafik yang sangat bagus. Bahkan dari demo saja sudah membuat player menjadi antusias dan tidak sabar untuk memainkan game Outriders ini.

Platform : PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, and Stadia

2. Century: Age of Ashes

Game yang satu ini ini juga awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan februari kemarin, namun perilisannya ditundah menjadi April 2021. Namun nbelum dipastikan tanggal brapa tepatnya game ini akan rilis. Game bertema RPG ini juga sangat menarik karena dalam game ini player dapat melakukan explorasi serta menunggangi naga dan juga player dapat melakukan PVP. Grafik yang ditampilkan juga terlihat menjajikan, sehingga game ini menjadi slah satu yang direkomendasikan untuk player.

Platform : PC

3. Oddworld: Soulstorm

Game ini juga menjadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk dimainkan oleh para pencinta game. Game ini dijadwalkan rilis pada 6 April 2021. Jika kalian menyukai game seperti Little Nighmare, Limbo, dll. Maka kalian pasti juga akan tertarik untuk memainkan game ini.

Platform : PS4, PS5, and PC





Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat