×

L O A D I N G

5 Game Menarik Yang Akan Hadir di Bulan Mei

1. Highrisers

Game ini bertemakan urban survival RPG. Dalam game ini player dapat melakukan explorasi, crafting, dan bertahan hidup di kota terpencil yang dihantui oleh dreamer misterius. Membawa tim yang terdiri dari 4 orang menyelamatkan diri dari padang gurun yang tiada akhir dan jalanan yang dipenuhi oleh wabah penyakit.

2. Resident Evil Village

Generasi ke 8 dari series game Resident Evil masih bertemakan horrornya yang menegangkan. Dengan grafik ultra-realistis yang didukung oleh RE Engine,

Player berjuang untuk bertahan hidup karena bahaya mengintai di setiap sudut. Alur cerita yang serba baru dimulai dengan Ethan Winters dan istrinya Mia hidup damai di lokasi baru, bebas dari mimpi buruk masa lalu mereka.

3. Hood Outlaw & legends

Game ini bertemakan dunia abad pertengahan yang penuh kekerasan, dan menghadirkan multipemain PvPvE yang intens. Player diajak untuk melakukan taktik untuk mencuri harta atau mendominasi melalui pertempuran yang keras dan brutal, hanya player yang terbaiklah yang akan melarikan diri dengan kekayaan yang diperoleh dengan susah payah.

4. Mass Effect Legendary Edition

Game bertemakan sci-fi ini mengajak player untuk mengikuti alur cerita yang menegangkan dan seru serta melihat dan mengexplorasi luar angkasa dan dunia yang ada dalam game.

5. Days gone

Dalam game yang bertemakan post-pandemic ini, player diajak untuk menjelajahi dan bertarung dalam dunia pasca pandemi yang mematikan yang terjadi di Amerika. Player dapat memainkan karakter sebagai Deacon St. John, seorang drifter dan pemburu bayaran yang bertualang dan berjuang untuk bertahan hidup sambil mencari alasan untuk hidup di game yang penuh aksi-petualangan open-world ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat