×

L O A D I N G

Returnal Merilis Patch Update Untuk Perbaikan Bug dan Data Corrupt

Setelah update besar Returnal yang sebelumnya mengakibatkan file simpanan pemain rusak, pengembang Housemarque telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan update yang akan menyelesaikan masalah tersebut. Housemarque membuat pengumuman Jumat di Twitter. Returnal Patch 1.3.6 akan dirilis pada 8 Mei pukul 11 pagi GMT / 4 pagi PDT kemarin, tetapi memperingatkan pemain untuk tetap menonaktifkan fitur pembaruan otomatis di PlayStation 5 mereka untuk sementara.

Meskipun Returnal menerima ulasan yang umumnya positif karena perpaduan antara aksi bullet-hell dan perkembangan seperti roguelike, kritik yang umum adalah bahwa perjalanan solo Returnal dapat memakan waktu hingga dua jam. Masalah itu diperparah oleh fakta bahwa player tidak dapat melakukan save game di tengah jalan. Satu-satunya cara untuk secara teoritis "menyimpan" progress Player adalah dengan menempatkan PS5 dalam mode istirahat, tetapi update otomatis apa pun yang diterapkan ke Returnal akan mengakibatkan proses game akan terhapus.

Housemarque merilis patch 1.3.3 Returnal pada hari Rabu, yang berisi sejumlah perbaikan bug standar, tetapi secara tidak terduga mengakibatkan file simpanan pemain rusak. Pada saat itu, satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah ini adalah mengunduh ulang Returnal. Housemarque dengan cepat merilis Patch yang mengembalikan game ke status 1.3.1. Sekarang, patch 1.3.6 Returnal juga akan mengatasi sejumlah bug dan masalah, termasuk perbaikan stabilitas, kemajuan pemblokiran skin preorder, melakukan gerakan healing yang salah, masalah pemetaan pengontrol khusus, dan banyak lagi.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat