×

L O A D I N G

Cloud Song Akan Rilis di Indonesia !

Cloud Song di kabarkan akan hadir pada platform mobile. Cloud Song adalah 3D MMORPG dengan desain karakter seperti anime. Cloud Song juga membutuhkan spek dan memori yang cukup rendah untuk dapat dimainkan, tetapi memiliki grafis yang bagus. Selain di Indonesia, Game ini juga akan dirilis di Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Dan Malaysia juga loh, jadi kamu bisa main dan kenalan sama orang luar juga nih disini. Untuk animasi karakternya juga terlihat lucu, mereka terlihat chibi dengan ekspresinya yang ceria. Tema kotanya pun terlihat seperti gaya eropa.

Cloud Song memiliki 5 Job pada awal permainan yang dapat dipilih, yaitu Archer, Mage, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Pemain juga bisa memilih gender saat membuat karakter, dan mengubah penampilanya, seperti gaya rambut beserta warnanya, bentuk wajah hingga warna mata. 

Game ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Saat berpetualang, kamu akan ditemani oleh pet yang bisa di bilang menarik dan lucu-lucu. Selain itu, pet ini juga akan bakal bantu pemain saat bertarung karena pet mempunyai elemen dan skill masing-masing, jadi tidak hanya menemani karakter kalian  aja, tapi bisa bantuin kamu bertarung nih. Nah buat pet nya disini bakal ada 4 tipe pet, yaitu:

  • Tipe Fire adalah pet yang akan menyerang musuh dengan kekuatan magic
  • Tipe Earth adalah pet yang akan melindungi kamu dari serangan musuh
  • Tipe Wind adalah pet yang akan menyerang musuh dengan kekuatan fisik
  • Tipe Fairy adalah pet tipe support dimana kamu akan diberikan buff untuk menambahkan kekuatan kamu

Setelah itu kamu juga bisa meng upgrade karakter untuk meningkatkan combat power. Ada banyak sekali cara untuk menambahkan combat power-nya. Buat kamu yang mau coba, dalam waktu dekat Cloud Song akan hadir di Indonesia, jadi tunggu saja tanggal rilisnya ya!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat