×

L O A D I N G

Kena: Bridge of Spirits Resmi Ditunda kembali

Pengembang video game, Ember Lab mengumumkan melalui laman Twitter resminya bahwa game Kena: Bridge of Spirits terpaksa harus mengalami penundaan dalam perilisannya. Kena: Bridge of Spirits adalah game aksi-petualangan yang menjadi eksklusif pada platform konsol PlayStation. Dalam pernyataannya, Ember Lab mengatakan bahwa tim telah bekerja keras dan membutuhkan tambahan waktu untuk memberikan hasil yang terbaik.

“The team has been working extremely hard and we feel the extra time is critical to ensure the best experience possible. We know many of you are eager to play and we appreciate your patience as the team continues to work on delivering the best version of Kena,” tulisnya melalui Twitter @emberlab pada Kamis (29/7).

Kena: Bridge of Spirits pertama kali dirilis untuk platform PlayStation 5 pada tahun lalu. Di mana pada saat itu, game Kena mendapatkan ulasan positif karena menarik dan unik. Menghadirkan penjelajahan di dunia fantasi yang mengagumkan tak heran membuat game Kena: Bridge of Spirits menjadi salah satu video game yang ditunggu oleh banyak penggemarnya. Namun sayangnya, penundaan ini harus dihadapi bersama sampai pada tanggal 21 September mendatang.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat