×

L O A D I N G

Bacon Time TH Umumkan Roster PMPL Thailand Season Depan!

Salah satu tim kuat asal Thailand akhirnya mengumumkan roster untuk PMPL Thailand Season 4. Tim tersebut adalah Bacon Time. Pada season lalu sendiri Bacon Time membeli empat roster ex RRQ Athena yakni Beer 11, D2E, Senior, dan Earnny. Namun, mereka gagal lolos ke PMPL SEA Finals Season 3 karena hanya berada di posisi keempat klasemen akhir. Setelah kegagalan tersebut, Bacon Time kembali berbenah dengan mengeluarkan dua ex roster RRQ Athena yakni Beer11 dan Senior. Performa kedua pemain tersebut dirasa kurang selama membela Bacon Time di PMPL Thailand Season 3 lalu.

Untuk mencari pengganti kedua pemain tersebut, Bacon Time merekrut pemain dengan segudang pengalaman yakni RodFiat dan salah satu bibit muda Thailand yakni Malonz. Roster dari Bacon Time TH sendiri bisa dibilang bertabur bintang dan pengalaman mereka sudah sangat banyak di kancah PUBG Mobile baik di Thailand maupun Dunia. Berikut adalah roster dari Bacon Time TH untuk PMPL Thailand Season 4 2021:

1. Earnny

2. D2E

3. Rodfiat

4. Malonz

5. Ices

6. Mice (Analyst)

7. Mickey (Coach)

Dengan kedatangan pemain ini diharapkan bahwa Bacon Time TH akan berhasil menjadi juara atau setidaknya lolos ke PMPL SEA Season 4 2021. Karena target semua tim di seluruh SEA pun sama yakni bermain di PMPL SEA Season 4 dan lolos ke PMGC 2021 nanti. Semoga beruntung Bacon Time!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat