×

L O A D I N G

Amazon Kembali Tunda Perilisan New World

Sebulan sebelum perilisannya, Amazon kembali tunda perilisan game MMO New World. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter mereka dimana keputusan ini didasarkan pada masukkan yang diberikan oleh para pemain pada tahap Closed.

“Kami ingin New World dirilis dalam kondisi sebaik mungkin dan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pemain. Untuk mencapai hal tersebut, kami memutuskan untuk memperbaiki semua permasalahan yang ditemukan pada tahap Closed Beta,” ucap tim New World melalui twit tersebut. “Maka dari itu, kami memutuskan untuk menambahkan beberapa minggu untuk memperbaiki bug, meningkatkan kestabilan dan memoles game tersebut. Alhasil, perilisan New World diundur dari 31 Agustus ke tanggal 28 September 2021.”

Ini bukan kali pertama Amazon tunda perilisan game New World, bahkan game MMO tersebut sudah mengalami penundaan hingga lebih dari setahun. Awalnya, New World sendiri direncanakan untuk rilis pada bulan Mei 2020. Meskipun sudah mengalami penundaan perilisan berkali-kali, game tersebut tetap membuktikan kepopulerannya dengan menempati posisi game terlaris pada platform Steam minggu lalu. Tidak hanya New World, sebenarnya terdapat beberapa game yang seharusnya dirilis pada bulan Agustus ini. Game lain yang mengalami penundaan perilisan pada bulan Agustus ini adalah Kena: Bridge of Spirits dan Icarus.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat