×

L O A D I N G

Nerf Hero di Mobile Legends Patch Note 1.6.10

Pada tanggal 23 Agustus 2021, Moonton telah menghadirkan Update di Mobile Legends sehingga terdapat beberapa Hero yang dapatkan Buff dan Nerf secara signifikan.


1. Saber

Saber Nerf Patch Note 1.6.10

Tidak terlalu banyak Nerf yang di dapatkan Saber pada Patch Note 1.6.10 ini di Mobile Legends. Moonton hanya mengurangi Physical Defense yang dia miliki, yang awalnya 7 di setiap level dirubah menjadi 5 – 8. Kita masih harus waspada terhadap Hero satu ini di Mobile Legends untuk Patch Note 1.6.10 dengan kemampuannya untuk membunuh core dengan 1 kali full combo.

2. Aldous

Aldous Nerf Patch Note 1.6.10

Walaupun Aldous mendapatkan Buff yang memungkinkan dia untuk dapat mengumpulkan stack lebih cepat di awal game Mobile Legends, akan tetapi terdapat Nerf yang cukup parah untuknya pada Patch Note 1.6.10 ini. Moonton memutuskan untuk menghapus efek Immune terhadap Basic Attack pada skill 2-nya. Hal ini tentu saja akan membuat dia sedikit kesulitan untuk betahan di dalam war tanpa ada efek Immune ini.Dan juga, Ultimate Aldous akan dikurangi sedikit durasi stunnya. Sehingga membuat musuh sedikit lebih mudah untuk kabur dari kejaran Aldous.4. Harley

3. Harley Nerf Patch Note 1.6.10

Di Patch Note 1.6.10, Moonton sepertinya ingin mengurangi kemampuan Harley pada awal game Mereka memberikan Nerf pada base damage dari skill 1 Harley, yang awalnya 150 – 230 poin dikurangi menjadi 130 – 210 poin. Harley akan sedikit lambat dalam membersihkan Monster Jungle dibanding pada Patch sebelumnya.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat