×

L O A D I N G

Inspirasi Isi Hampers Lebaran yang Unik

Tak terasa lebaran Idulfitri sudah semakin dekat. Waktu yang ditunggu-tunggu untuk bertemu sanak saudara. Di pertengahan bulan ini tak jarang sebagian orang memiliki tradisi untuk membagikan hampers kepada orang-orang terkasih. Hampers yang dibagikan dapat berupa kue kering, peralatan shalat ataupun baju muslim. Namun, kalian bisa simak artikel ini untuk mendapatkan inspirasi isi hampers yang unik untuk kerabat, dan orang-orang terdekat. 


SANITIZE KIT



Masa pandemi selama dua tahun belakangan membuat kita harus menjaga jarak serta kebersihan diri. Adanya protokol kesehatan dimana-mana membuat kita selalu siap untuk membawa masker dan handsanitizer kemanapun kita pergi. Untuk menjaga kita tetap sehat dan terhindar dari Covid-19 saat berkumpul dengan sanak saudara di bulan Ramadan ini, hampers sanitize kit menjadi peran penting dan berguna bagi yang menerimanya.


KUE KERING



Salah satu hampers yang sering ditemukan dan menjadi tradisi oleh sebagian orang yang sering dilakukan saat ramadan atau menyambut Idulfitri. Namun, kamu juga bisa mendekornya semenarik mungkin agar parcel lebaran ini tidak monoton dan membosankan. Contohnya kamu bisa menyusunnya di atas keranjang rotan terkini ataupun tas belanja rotan agar tempatnya juga dapat digunakan kembali.


BODYCARE



Menyambut bulan yang suci ini dengan badan yang suci pula menjadikan hampers perawatan tubuh cukup unik saat ramadan. Tentu kerabat terdekat memiliki produk favorit mereka yang bisa kamu buat ke dalam bentuk hampers. Ataupun kamu dapat mengisinya dengan produk-produk lokal yang memiliki kemasan cantik dan cocok menjadi hampers lebaran.


PLANTING KIT


Kue kering, peralatan shalat dan baju muslim memang menjadi hampers yang mainstream untuk diberikan kepada orang-orang terkasih. Dengan memberikan hampers yang seru dan gak kalah bermanfaat, kamu bisa memberikan hampers planting kit dengan tanaman seperti kaktus, bibit bunga ataupun bibit buah dan sayuran. Kamu juga bisa menambahkan pupuk serta pot lucu di dalam hampers mu!


KOPI



Ide parcel lebaran selanjutnya adalah kopi, terlebih bila kamu tahu orang yang menerima hampers lebaran ini adalah seorang pecinta kopi. Bila takut memilih jenis kopi apa yang akan kamu berikan, bisa kamu ganti menjadi lilin dengan aroma kopi. Tambahkan juga kartu ucapan yang dihias untuk menambah kecantikkan hampers lebaranmu.


AROMA TERAPI



Hampers aroma terapi yang pastinya disukai semua orang. Cocok untuk menambah dekorasi serta keharuman rumah saat lebaran tiba. Kamu dapat mengirimkan sesuai dengan tipe aroma yang disukai kerabat mu.


ZERO WASTE



Belakangan ini, hampers zero waste menjadi populer sebagai hadiah. Hal ini juga dapat mengurangi adanya sampah plastik disekitar kita. Dengan memberikan peralatan makan yang dapat digunakan kembali, kamu beserta kerabat ikut membantu mengurangi penggunaan plastik apalagi di bulan yang suci ini.


Ketujuh hampers lebaran di atas bisa menjadi inspirasi kamu dalam menyambut lebaran lebih berkesan dan istimewa.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat