×

L O A D I N G

Kacamata Hitam Saat Cuaca Panas Terik

Elton John, Johnny Deep, Anna Wintour, Robert Downey Jr, Atta Halilintar hingga Syahrini kerap sekali memakai kacamata hitam. Selain melindungi mata dari sinar UV, kacamata hitam adalah aksesoris yang memaksimal penampilan. Misalnya saat kamu kurang tidur, menutupi mata ngantuk dengan kacamata hitam dengan nuansa warna-warni. Kamu merasa kurang percaya diri, bisa menggunakan bentuk bingkai yang unik akan menambah suasana hati kamu bersemangat.

Terlebih lagi ketika cuaca panas terik yang terjadi di wilayah Indonesia saat ini, kamu dapat mengunakan kacamata hitam untuk menjadi barang dekoratif yang modis. Ada macam-macam bentuk bingkai kacamata hiatm sebagai pilihanmu.

Rainbow Brite


Kacamata hitam dengan nuansa warna-warna atau disebut rainbow brite. Tidak hanya bingkai, namun lensanya pun juga berwarna. Pilihan warna yang berani akan terlihat awet muda, dan memancarkan kepercayaan diri yang berani. Bentuk bingkai juga beragam, ada gaya persegi panjang, mata kucing, dan wayfarer untuk yang memiliki wajah bulat dan wajah oval.

Be Square


Kacamata hitam berbingkai besar dan berwarna gelap yang kasual membuat kacamata ini cocok dipakai dalam situasi apapun. Dengan ragam ukuran kacamata, dari kacamata oversize hingga ukuran sempit bergaya klasik ini cocok digunakan untuk semua jenis wajah.

Big Cat Energy


Berbicara tentang kacamata oversize, gaya big cat energy seperti halnya mata kucing ini sesuai buat kamu yang menggunakan hijab sutra atau scarf kepala, seperti Thelma dan Louise. Mereka tampil sangat chic dan tidak dimakan waktu.

Paparazzi Pair


Tren kacamata oversize juga jatuh pada gaya kacamata Paparazzi Pair. Kacamata hitam ini mempunyai gaya ikonik, yaitu berbingkai gelap dan memiliki lensa gelap juga. Jarang menemukan kacamata hitam bergaya paparazzi pair dengan lensa terang. Walaupun terkesan sangat old fashion, namun Ashley Olsen masih menggunakannya, kita pun bisa juga.

Overlay Lens


Gaya kacamata hitam dengan lensa overlay yang paling abadi dari masa ke masa. Terlebih lagi lensa overlay menambah sedikit dimensi ekstra pada bentuk kacamata klasik.

Alien Vibes


Bentuk kacamata alien vibes ini sangat berbeda, kamu perlu dipadukannya dengan gaya berpakaianmu. Kalau tidak, kamu seperti ke pesta ulang tahun anak bertemakan luar angkasa. Cobalah menggunakan tank top sederhana dan celana pendek, penampilan mu akan langsung tertuju dengan gaya trend-forward dari semua daftar kacamata hitam di sini.


Pilihan mana kacamata hitam yang sesuai dengan kamu?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat