×

L O A D I N G

Java Jazz Festival 2022 suguhkan penampilan spesial musisi internasional ‘PJ MORTON’

Pagelaran musik Java Jazz Festival 2022 (JJF 2022) memasuki hari kedua, tak kalah menariknya dengan hari pertama. Dengan menghadirkan Special Show dari PJ Morton di hari kedua menimbulkan banyak antusiasme dari para penonton.

Kolaborasi musisi juga lebih banyak lagi di JJF 2022, dimulai dari Budi Doremi dan Basboi, kolaborasi spesial antara komposer legendaris Candra Darusman dengan penyanyi tanah air yang penuh talenta Dira, Shandy Sandoro, Rifan Kalbuadi dan Natasya Elvira, kolaborasi spesial antara Ahmad Dhani dan Ron King Big Band yang tentunya akan memberi warna spesial, ARTI (Arsy Widianto dan Tiara Andini) dua talenta musisi tanah air yang sangat dicintai dan didukung oleh para penggemarnya, MLDJAZZ PROJECT yang berkolaborasi dengan Kaleb J, hingga adanya special show dari keyboardist dari grup band Maroon 5.

PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat serta pemenang Grammy Awards. Penyanyi bernama lengkap Paul Morton Jr ini merupakan keyboardist dari grup band Maroon 5 sejak tahun 2010. Namun di tahun 2012, Paul mulai merilis karya solonya serta berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama. Album studio pertamanya yang berjudul “Gumbo” mendapatkan dua nominasi Grammy Album R&B Terbaik dan Lagu R&B terbaik di Grammy Awards ke-60. Diikuti dengan berbagai macam Grammy Awards yang ia menangkan dari tahun ke tahun.

Hingga tahun ini, Paul Morton Jr akan bermain di BNI Hall D2, mengajak musisi asal Indonesia yang sempat viral dengan lagu “It’s Only Me”, Kaleb J, berkolaborasi di single yang berjudul “Please Don’t Walk Away” jelang Java Jazz 2022. Dalam proses pembuatan lagu tersebut dikerjakan oleh talenta-talenta berbakat Indonesia. Diantaranya Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai Producer, Hery Alesis sebagai Editor, Mixing oleh Ano Stevano, dan Artwork oleh Sahid Permana. Tidak hanya itu, pengisi instrumen musik di single kolaborasi ini juga seluruhnya dari Indonesia, dan kedua musisi yang bernuansa R&B tersebut dijadwalkan akan tampil di hari kedua di acara yang sama.

Terdapat penampilan dari musisi - musisi lainnya seperti Rizky Febian, Afgan, Ahmad Dhani, D’Masiv, Danilla, Teddy Adhitya, serta Yamaha Music Project “It’s Time” yang akan menyuguhkan penampilan spesial dari Andmesh Kamaleng, Rendy Pandugo, dan Ziva Magnoly, dan masih banyak lagi.



Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat