×

L O A D I N G

Make-Up Tahan Lama Saat Pakai Masker

Laneige Fresh Calming Morning Mask


Masker untuk pagi hari ini cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak / kombinasi dan kurangnya kelembapan. Lanegige Fresh Calming Morning Mask menghidrasi kulit yang iritasi, menyejukan kulit dan membantu menyiapkan kulit yang lembap sebelum diaplikasikan dengan make-up. Hal ini untuk meningkatkan kondisi kulit wajah di sepanjang harimu yang sibuk. Masker berbentuk busa ini mempunyai aroma leci dan formula Laneige Skin Equalizing TM yang berasal dari ekstrak alami Deep Sea Water untuk menyegarkan kulit dan menguatkan lapisan pertahanan kulit.


Laneige BB Cushion Whitening


Kulit wajah akan tampak lebih cerah dari dalam dan luar, menutupi kusam, terlihat bersih dan tahan lama. Kamu tinggal memilih 7 macam warna yang tersedia sesuai dengan kulitmu.


Laneige Pure Radiant Shadow - Pink Holic


Eyeshadow ini keluar dalam 4 kombinasi warna dalam satu palet, yaitu Coral White Pink, Pearl Pink, Coral Peach dan Violet. Semuanya dominan berwarna merah muda, oleh sebab itu disebut Pink Holic. Efek glitter dari eyeshadow ini tidak terlalu menonjol sehingga kamu yang mau tampil natural pada siang hari dapat menggunakannya. Sayangnya, warna tidak pigmented di kulit berwarna gelap. Laneige Pure Radian Shadow dilengkapi dengan aplikator brush dan sponge serta kaca yang mudah dibawa saat berpergian.


Laneige Intense Lip Gel


Walaupun setengah mukamu tertutup masker, tetaplah menjaga kelembapan bibir. Salah satunya dari merk Laneige yang kaya akan kelembapan. Terlebih lagi teksur yang tidak lengket di masker mu. Kamu tetap percaya diri dengan efek gel nail pada bibir ketika melepaskan masker.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat