×

L O A D I N G

Eyeliner Tutorial

Perhatian orang tertuju pada mata, terlebih wajahmu saat ini tertutup oleh masker. Sehingga, eyeliner menjadi sangat penting yang agar matamu terlihat lebih indah. Berikut style eyeliner yang bisa kamu gunakan sehari-hari.


Natural Eyeliner


Garis eyeliner yang sangat tipis ini sangat mudah, hanya dengan menarik garis dari ujung dalam hingga ujung luar mata. Natural Eyeliner ini biasanya digunakan sehari-hari dan kamu yang kesulitan melakukan teknik tightlining.


Puppy Eyes


Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau dikenal sebagai iU, sering sekali tampil dengan menggunakan riasan puppy eyes. Memang benar, teknik make up puppy eyes sangat terkenal di Korea Selatan. Tariklah garis dari ujung luar mata mengarah ke bawah. Tambahkan eyeshadow gelap di sudut luar bagian bawah mata.

Cat Eye Eyeliner


Mata menjadi sorotan pertama karena tertutup masker, model cat eyeliner ini kunci supaya kamu terlihat sexy. Mulai garis tipis yang melebar ke atas ini cocok sekali apabila mata kamu hanya memiliki sedikit atau malah tidak memiliki lipatan. Pakailah secara tebal, agar eyeliner tidak tertutup saat matamu terbuka. 


Floating Cat Eyeliner


Floating cat eyeliner tidak kalah uniknya. Lihatlah saat mata sedang terbuka. Menarik bukan? 


Color Liner


Agar terlihat segar dan cerah, gunakan eyeliner berwarna dan glitter untuk membingkai matamu. Tipis saja hanya untuk melukis eyeliner pada sudut dalam mata bawah dan sudut luar mata atas.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat