×

L O A D I N G

Road To IFW 2023: Pencarian Model Icon IFW 2023, dan Beberapa Pra Event Menuju Acara Utama

Indonesian Fashion Week tahun 2023 mendatang diprediksi akan lebih meriah dibanding tahun tahun sebelumnya. Beberapa rangkaian menuju puncak dipersiapkan demi memeriahkan IFW 2023 nanti.

Gelaran Indonesian Fashion Week 2023 pastinya akan dipersiapkan sangat matang, bahkan acara ini melibatkan banyak desainer multikultur di Indonesia. Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono menyebutkan pre event pertama #RoadtoIFW2023 yang digelar pada 22 September 2022, akan dimulai dengan pemilihan 6 model nasional untuk menjadi brand icon dari pagelaran tahunan IFW di 2023 mendatang.

Pada gelaran pre event #RoadtoIFW2023 Icon Search akan ada 5 juri profesional dalam memilih ikon IFW 2023 di antaranya adalah Poppy Dharsono, Musa Widyatmojo, Jacky Suharto, Ajeng Svastiari, dan Leksi. Para juri tersebut akan memilih 6 orang model terbaik dari 100 peserta audisi.

Menurut Poppy ia juga menjelaskan kriteria model terbaik yang dipilih untuk dinilai berdasarkan kepercayaan dirinya, bagaimana peserta membawakan dirinya, fotogenik, cara berjalan, dan lainnya. Pemilihan model yang digelar di Roemah Djan Jakarta Pusat ini diharapkan dapat menarik para generasi muda untuk terjun ke dunia fesyen.

Setelah pemilihan icon ini usai, akan ada beberapa pra event lainnya menuju ke acara utama di bulan Februari 2023 mendatang. Diantaranya adalah kompetisi desainer muda, pengambilan foto dan video kampanye IFW 2023, roadshow, dan mini trunkshow.

Mengenai IFW, beberapa wilayah di Indonesia seperti Gorontalo, NTT, NTB dan beberapa daerah lainnya akan dilibatkan agar mereka bisa mempromosikan desain fesyen melalui karya-karya binaan APPMI yang nantinya karya karya dari mereka akan ditampilkan di panggung besar dan pameran IFW.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat