×

L O A D I N G

Daily Routine Skincare Korea

Laneige : Perfect Pore Cleansing Oil


Pembersih make-up yang mengandung virgin coconut oil ini juga berguna untuk mengurangi komedo pada kulit wajah. Pembersih ini tidak mengakibatkan iritasi mata atau membuat mata merah.


Neogen : Real Fresh Foam Cranberry


Sama-sama pembersih juga, tapi bedanya Neogen Real Fresh Foam Cranberry ini bertekstur foam. Khasiatnya untuk memperbaiki kompleksi dan pori-pori wajah. Sehingga kulit wajah akan lebih cerah dan teksturnya lebih halus. Dilihat dari kemasannya, bagian bawah ada buah cranberry, seperti infused water ini ternyata mengandung fermentasi buah cranberry. Cocok untuk memerangi tanda-tanda penuan.


The Face Shop : Clean Face Mild Toner


Toner merk The Face Shop ini menghilangkan masalah kulit dan mengontrol sel-sel kulit mati dengan kandungan alkohol cukup tinggi namun iritasi kulitnya sangat minim. Penggunaan produk ini hanya untuk kulit berminyak dan berjerawat.


Laneige : Clear C Advanced Effector EX


Essence Laneige : Clear C Advanced Effector EX mengandung 92,5% ekstrak superberi, ceri aserola, beri acai yang efek antioksidasi empat kali dari vitamin C. Selain itu juga mengandung Melacrusher™ yang dapat mencerahkan kulit.


Innisfree : The Green Tea Seed Serum


Serum dari Innisfree ini merupakan tahap pertama setelah membersihkan wajah akibat penggunaan cleansing foam. Innisfree : The Green Tea Seed Serum berukuran 80ml ini kaya akan nutrisi dari perasan daun dan biji teh hijau Jeju. Sehingga kulit wajah terasa kelembapannya serta terlihat cerah berseri dari dalam.


Laneige : Water Bank Essence EX


Laneige : Water Bank Essence EX di klaim bahwa produk ini adalah moisturizing essence nomor 1 se-Asia. Hydro-ion mineral water yang terkandung di dalamnya dapat menembus sampai ke dalam lapisan kulit untuk mengembalikan kelembapan dan memperkuat pertahanan kulit. Selain itu kaya akan vitamin A, C, dan E yang mempunyai manfaat tersendiri untuk kulit. Moisturizing essence ini hadir dalam kemasan botol yang dilengkapi pump, sehingga tekstur campuran antara liquid dan gel dapat kamu atur seberapa banyak pemakaiannya.


The Face Shop : Pomegranate & Collagen Volume Tightening Cream


Eye cream yang mempunyai kandungan Pomegranate (buah delima) & Collagen mampu mencegah terjadinya penuan diri pada kulit. Krim pengencang ini memelihara dan menambah kilau sehat pada kulit yang kusam dan kering.


The Face Shop : White Seed Blanclouding White Moisture Cream


Mengandung biji putih dan ekstrak bunga daisy untuk mencerahkan kulit. Sehingga dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit. Penggunaannya setelah memakai essence, oleskan dengan lembut dari dalam ke luar sepanjang tekstur kulit.


Sulwhasoo : Renodigm EX Dual Care Cream


Krim anti-aging yang melindungi kulit dari sinar UV dan infra merah yang menjadi faktor terbentuknya kerutan pada kulit. Kandungan SPF30 PA ++ dan TPF40 ini membuat kulitmu terlindungi dari bahaya panas eksternal atau stres termasuk sinar UV. Selain itu, krim ini mengandung Korean Red Ginseng Saponin yang dapat menghilangkan bekas luka penuaan yang disebabkan oleh panas. Ekstrak Hedyotis di dalamnya mencegah kulit kusam dan membuat kulit cerah sepanjang hari.


Sulwhasoo : Luminature Essential Finisher EX


Perawatan terakhir kamu dari rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari dengan Sulwhasoo : Luminature Essential Finisher EX. Produk Sulwhasoo menciptakan Finisher ini dengan menggunakan bahan campuran dan teknologi modern. Seperti, gingseng yang mempunyai anti oksidan kuat yang ditemukan pada teh hijau untuk menciptakan Locsamhyo™. Dengan Locsamhyo™, kulit akan terasa lebih bersih, bersinar dan meningkatkan tingkat kelebaban kulit kamu.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat