×

L O A D I N G

Produk Tas Ramah Lingkungan Asal Korea, Marhen. J Membuka Toko di Mall Grand Indonesia

Marhen. J Indonesia kembali membuka toko di pusat Jakarta, tepatnya di Mall Grand Indonesia, West Mall lantai 1. Ini merupakan toko kelima Marhen. J Indonesia setelah sebelumnya di Lotte Shopping Avenue, Central Park Mall, Senayan City dan By The Sea. Hal ini menjadikan flagship store kedua setelah flagship Marhen. J pertama di Central Park Mall.

“Marhen. J Indonesia akhirnya kembali membuka store baru yang merupakan flagship store kedua di tahun 2022 ini, setelah di awal tahun kami membuka flagship pertama di Central Park Mall. Alasan kami memilih flagship kedua di Grand Indonesia yakni karena Grand Indonesia terletak di pusat kota Jakarta sehingga menjangkau customer Marhen. J khususnya yang tinggal atau bekerja di sekitar wilayah Jakarta Pusat,” ungkap Steven Calvin Victory, selaku Chief Executive Officer iStyle.id.

Bagi penggemar fashion Korea, Marhen. J Indonesia memberikan sejumlah penawaran khusus untuk produk pilihan dengan harga mulai dari Rp 199.000 hingga harga spesial Marhen. J Wappen Friends and Cozy Bag saat pembelian produk Marhen. J selama opening promo Marhen. J di Mall Grand Indonesia.

iStyle, e-commerce produk beauty, Korean & lifestyle yang berkonsep online mall menjadi distributor tunggal Marhen. J Indonesia. Dengan membawa tas vegan dan eco-friendly ke pelanggan dan pecinta fashion Korea lebih dekat dengan mengusung konsep belanja O2O (offline-to-online). Layanan transparansi ini pelanggan dapat membeli secara langsung, maupun pembelian melalui permintaan khusus untuk barang-barang impor yang berkulitas tinggi.

“Kami berharap dapat menyediakan produk Marhen. J bagi customer kami di seluruh Indonesia,” uncap Venska Adelia selaku Brand Manager Marhen. J Indonesia.

Marhen. J Indonesia pun akan membuka beberapa toko baru di penghujung tahun 2022 dan siap melebarkan sayap di PVJ Bandung dan Summarecon Mall Bekasi. Anda pun bisa membeli produk Marhen. J langsung di aplikasi belanja daring iStyle.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat