×

L O A D I N G

Temukan Berbagai Vendor Pernikahan di Bridestory Market

Seiring dengan kembalinya antusiasme para calon pengantin dalam merencanakan resepsi pernikahan dengan kapasitas 100% menandai bangkitnya industri pernikahan. Setelah sempat terkena dampak pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 silam, fenomena wedding comeback di Indonesia mulai semarak. Para calon pengantin semakin bersemangat dan tertarik untuk mengakses aneka konten dan inspirasi seputar pernikahan.

Bridestory Market, pemeran pernikahan terbesar di Indonesia, kembali hadir dari tanggal 6 – 9 Oktober yang lalu dengan mengangkat tema “Secret Garden”. Konsep pernikahan di tahun 2022 ini merupakan inspirasi dari lanskap Indonesia yang memadukan palet warna yang merefleksikan kecantikan alam bumi pertiwi. Dikemas secara modern, tema ini pun mendorong penggunaan elemen-elemen yang ramah lingkungan, berasal dari dan dapat didaur ulang, serta rangkaian unsur organik yang menyatu dengan alam.

Pameran dilakukan selama empat hari tersebut, memperlihatkan 400 vendor pernikahan impian para calon pengantin. Bridestory Market 2022 ini diselenggarakan di ICE BSD Hall 5-6 ini menghadirkan lebih dari 20 ketegori vendor, mulai dari tempat pernikahan unik sampai undangan yang artistik. Selain itu pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman lezat yang telah berkolaborasi dengan Market & Museum.

Wujudkan seleberasi impian dan kebutuhan di hari spesialmu!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat