×

L O A D I N G

Ide Kencan Untuk Merayakan Hari Valentine Dengan Pasanganmu

Valentine atau disebut juga hari kasih sayang, hari dimana seseorang mengekspresikan kasih sayangnya kepada orang yang dicintai. Valentine identik dengan coklat, permen, surat cinta, dan hadiah lainnya. Sebagian besar dari kita merayakan Valentine bersama pasangannya. Namun, kira-kira apa sih kegiatan seru dan menarik yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Valentine? Berikut ide-ide kencan untuk merayakan hari Valentine bersama pasanganmu:

1. Museum Date


Siapa bilang nge-date tempatnya cuma itu-itu aja? Bingung jalan-jalan ke mall udah bosan, ke tempat ngopi juga gitu-gitu aja, kemana lagi ya? Museum bisa banget dijadikan referensi kalian untuk menghabiskan waktu bareng pasangan kalian. Museum? Emang terdengar jadul dan membosankan, namun jangan salah, di era yang modern ini semakin banyak museum yang keren-keren, menarik, aesthetic dan banyak digemari para kawula muda juga lho.


Kalian bisa juga lohh menjadi penikmat seni, foto-foto ataupun bertukar pendapat tentang kesenian! Banyak juga spot foto instagramable yang cocok banget buat pasangan-pasangan muda jaman sekarang nih! Dijamin nge-date kali ini bakal berkesan banget deh!


2. Movie Date


Kalau terus-terusan ke bioskop boros banget, tapi mau lama-lama bareng si dia? Daripada diem-dieman, kalian bisa banget coba ide yang satu ini, Movie Date. Kegiatan ini bisa dilakukan di rumah dengan memanfaatkan berbagai platform film digital yang sudah bisa diakses di mana saja seperti Dens.TV


Selain bisa menambah topik pembicaraan, kalian juga bisa nemuin kecocokan sama pasangan kalian lho. Dimulai dari mencari genre film apa yang kalian suka, kalian juga bisa nonton film berkategori horror supaya kalian semakin dekat. Atau sampai kalian menentukan makanan apa yang cocok buat nemenin kalian menikmati film tersebut.  


3. Cooking Date


Ngebahas makanan, kalian bisa banget mencoba melakukan sesuatu yang menyenangkan bukan hanya memesan makanan cepat saji. Kamu dan si dia bisa banget nih membuat suatu makanan yang enak tapi mudah dibuat. Kegiatan ini bisa menambah kedekatan kalian juga lho. 


Mimin merekomendasikan kalian untuk buat pizza atau dumpling. Tapi kalau kalian mau mencoba resep yang lainnya, kalian bisa banget cek resep-resep masakan lezat dan mudah yang ada di website http://www.dens.tv/lifestyle


4. Aquarium Date


Mau melakukan kegiatan yang menyenangkan namun juga memiliki konsep edukatif? Aquarium Date cocok untuk kalian yang ingin melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat namun tetap romantis untuk dilakukan bersama pasangan. Selain tempat yang instagramable dan indah, aquarium juga banyak memberikan edukasi yang menyenangkan tentang hewan yang ada di dalam air. 


Fun fact: 70% Permukaan bumi diliputi air dan baru 5% saja yang sudah dijelajahi manusia, itu dikarenakan kedalaman air laut membuat para ahli kesulitan untuk menjelajah dan meneliti. Singkatnya tanpa sinar matahari, suasana jadi gelap gulita dan suhu bisa nge-drop sampai mendekati titik beku. Selain itu, tekanan juga terus membesar sampai bisa bikin kapal selam biasa penyok-penyok. Jadi gimana, menyenangkan banget bukan? bisa nge-date sambil belajar bareng si dia. Tempat ini juga cocok dan romantis banget buat kalian menyatakan perasaan kalian di hari Valentine.


5. Picnic Date


Suntuk dengan tempat yang indoor dan hiruk pikuk Jakarta? Kamu bisa mencoba Picnic Date sebagai ide seru untuk menghabiskan waktu dengan pasangan kamu. Cukup membawa makanan ringan, buku atau alat melukis. Kalian bisa melukis pemandangan bersama pasangan kalian dan menciptakan momen seru serta berkesan bersama pasangan dengan pemandangan yang memanjakan mata. 


Berikut rekomendasi tempat yang paling cocok untuk picnic date: Hutan Kota GBK, Lapangan Banteng, Tebet Eko Park, Taman Piknik Satria Mandala, dan Kebun Raya Bogor.


6. Bookstore Date


Ini juga merupakan salah satu kencan yang diinginkan kebanyakan orang yaitu Bookstore Date. Apalagi kalau kalian sama-sama penggemar buku, ini akan menjadi kencan yang paling kalian sukai. Kalian bisa membuka percakapan mengenai buku yang kalian suka atau bahkan membaca ulang buku masa kecil untuk membuka memori masa kecil yang menyenangkan. Kencan ini juga bisa diakhiri dengan membeli buku favorit masing-masing, membuat pasanganmu akan selalu mengingatmu saat membaca buku tersebut.


7. Play Arcade


Kencan yang seru dan menyenangkan tentu saja menjadi kencan yang dicari-cari. Kalau kalian menginginkan kencan dengan kegiatan yang menghibur, kalian bisa banget nih melakukan ide kencan ini. Arcade Date selalu menghibur dengan berbagai macam permainannya dan sangat cocok untuk kencan yang pertama kali dengan pasangan kalian. Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai macam genre permainan, disana juga memiliki photobooth untuk kalian dan si dia. Permainan yang memicu adrenalin ataupun romantis dapat menambah kedekatan kalian dan dijamin ga akan ada waktu buat si mr.canggung masuk ke percakapan kalian. Bahkan kalian bisa banget sedikit menggoda pasangan kalian saat sedang bermain bersama. Tak jarang juga permainan yang kalian mainkan mendapat hadiah. Ide kencan kali ini bukan hanya bisa memberikan hadiah tapi juga memberikan memori yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk pasangan.

Jadi kamu lebih suka kemana bareng pasanganmu?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat