×

L O A D I N G

KLA Project Akan Satu Panggung Dengan Andra & The Backbone Dalam Konser Nostalgia “Reminiscing”

Grup musik pop Indonesia, KLA Project, akan tampil satu panggung dengan band pop rock, Andra & The Backbone. Konser ekslusif tersebut bertajuk “Reminiscing” dipromotori oleh FLASHBACK motion didukung SNC dan Anti GRVTY. Konser dua grup musik lokal ini akan digelar pada tanggal 25 Mei 2023 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

“Reminiscing hadir dari semangat kami untuk membawa penikmat musik bernostalgia dengan lagu-lagu lawas penuh kenangan bersama grup musik lokal legendaris, KLA Project dan Andra and The Backbone,” kata Co-Founder dari FLASHBACK motion, Umbu Djoka Djawakoda.

Umbu menjanjikan konser tersebut akan ditopang oleh tim show management, audio visual, serta lighting yang berkualitas tinggi.

Lebih dari tiga dekade, KLA Project yang digawangi Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian turut menyampaikan bahwa setelah melihat antusiasme penggemar KLA Project pada perilisian album ‘35th Tribute’, mereka pun menyambut hangat Ketika adanya tawaran kerjasama dari tim FLASHBACK motion.

Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Road to 35th KLA Project. Kami berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar dan bersama-sama bernostalgia lewat lagu-lagu terbaik kami di acara Reminiscing,” ujar Lilo.

Tak hanya KLA Project, band besutan gitaris dan pencipta lagu ternama Indonesia, Andra Ramadhan, yaitu Andra and The Backbone juga akan meramaikan “Reminiscing” dengan lagu-lagu hits mereka seperti “Sempurna”, “Main Hati” dan “Hitamku”.

“Sudah cukup lama kami tidak bernyanyi bersama para penggemar setia kami secara langsung, dan begitu ada tawaran ini kami otomatis langsung setuju, apalagi kami juga berkesempatan untuk tampil bersama KLA Project,” ujar Andra.

Selain menghadirkan penampilan dari kedua grup music legendaris Indonesia, konser “Reminiscing” ini akan dipandu oleh Andrea Lee. Penjualan tiket “Reminiscing” ini sudah dapat dibeli melalui www.Loket.com/event/fmreminiscing.



Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat