×

L O A D I N G

4 Konser Musisi Internasional Ini Bikin Heboh Indonesia

Maraknya pandemi Covid-19 di Indonesia membuat berbagai aktivitas industri hiburan terpaksa berhenti secara total. Namun, setelah menurunnya kasus pandemi, secara perlahan berbagai acara dari industri hiburan seperti konser dan festival musik mulai kembali rutin digelar sejak pertengahan tahun 2022. Puncaknya di tahun 2023, Indonesia kembali diramaikan oleh berbagai jadwal konser dan festival musik mulai dari musisi lokal hingga musisi internasional.

Salah satunya datang dari band Coldplay yang secara resmi akan melangsungkan konsernya di Indonesia tahun ini. Kedatangan band asal Inggris tersebut tentu saja membuat publik heboh, pasalnya ini merupakan konser perdana Coldplay di Indonesia. Kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan ini membuat tingginya antusias para penggemar untuk menonton konser Coldplay. Hal ini dapat dilihat dari proses pembelian tiket yang habis hanya dalam hitungan menit. Melalui World Tour 2023 yang bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini, Coldplay akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023. Kamu bisa saksikan liputan dari tim Dens.TV yang akan mewawancarai para penonton konser Coldplay di DensShowBiz, apakah mereka FOMO atau hype dengan penampilan energic Chris Martin?

Disamping kehebohan konser Coldplay, ternyata tidak sedikit yang melewatkan kabar konser sang musisi asal Inggris, Bruno Major di Indonesia lho. Hal ini membuat sebagian penggemar dibalut rasa kecewa karena gagal memperoleh tiket konser Bruno Major yang telah habis terjual. Seperti yang kita ketahui, konser solo ini merupakan konser pertama Bruno Major di Indonesia. Dalam konser bertajuk “Bruno Major: Tour of Planet Earth 2023” pelantun lagu “Nothing” ini akan menggelar konsernya di GBK Basketball Hall pada 19 Agustus 2023.

Setelah iME sukses membawa Blackpink, promotor konser ini membawa salah satu rapper asal Korea yang bergabung di BTS, Suga, akan tampil solo perdana. Pasalnya, setelah konser BTS di tahun 2017, BTS tidak pernah mengadakan konsernya kembali di tanah air meskipun Indonesia termasuk negara dengan jumlah Army terbanyak. Hingga konser bertajuk “Agust D Tour” dari Suga ini berhasil membuat heboh para penggemar karena Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dituju. Konser ini akan digelar di ICE BSD pada tanggal 26 hingga 28 Mei 2023. Biar kamu hafal lagu-lagu dari rapper Korea ini, yuk Sing a Long di DensShowBiz dari tanggal 23 - 28 Mei 2023.

Sementara itu terdapat juga penampilan spesial dari sejumlah musisi lokal dan internasional dalam festival musik tahunan We The Fest 2023. Melalui laman instagram resminya, We The Fest tahun ini akan dimeriahkan oleh para bintang terkenal seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Lewis Capaldi, Gigi, Project Pop, Mikha Angelo dan lain-lain. Festival ini akan hadir pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 di GBK Sports Complex.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat