×

L O A D I N G

Stephen Sanchez dan Stacey Ryan Akan Tampil di Java Jazz 2023

Java Jazz Festival 2023 (JJF 2023) akan digelar untuk yang ke-18 kali. Panggung musik tersebut digelar selama tiga hari, yaitu pada tanggal 2 – 4 Juni 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Ada lebih dari 125 musisi yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri siap tampil dalam acara ini. Salah satu line up JJF 2023 adalah Stacey Ryan yang sudah berada di Jakarta dan berkesempatan hadir dalam konferensi pers di Ballroom Menara BNI, pada hari Rabu, 31 Mei 2023. Ia menyanyikan hit miliknya bertajuk “Fall In Love Alone”. Rencananya ia akan tampil di JJF 2023 pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Untuk kedua kalinya ia hadir di Jakarta dan tampil kembali di panggung JJF dengan membawakan lagu jazz yang dibalut dengan pop. Ia mengaku bahwa belum pernah mengenal jazz sebelumnya, khususnya generasi muda. Sebelumnya, Stacey Ryan pernah tampil bersama Ziva Magnolya, musisi tanah air jebolan Indonesia Idol. Penyanyi asal Kanada itu merilis ulang lagu “Fall In Love Alone” dengan aransemen baru bersama Ziva.

Selain Stracey Ryan, akan hadir juga Stephen Sanchez sebagai salah satu Special Show pada hari Jumat, 2 Juni 2023 pukul 22.30 WIB. Penyanyi bariton ini terkenal dengan lagu “Until I Found You” dengan petikan gitar semilir. Sebelumnya ia viral di media sosial dengan unggahan pertamanya “Lady By The Sea” yang berhasil membangun hubungan dengan penonton. Sementara itu, baru-baru ini Stephen Sanchez mendapatkan peringkat nomor 23 di tangga lagu Billboard Hot 100 saat pendengar dari Spotify meledak hingga 35 juta.

Special Show JFF 2023 ada pula Cory Wong dan Max yang keduanya tampil pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 dan The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey yang tampil pada hari Jumat, 2 Juni 2023.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan berbagai keseruan bersama para musisi! Tiket dapat dibeli di www.javajazzfestival.com.



Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat