×

L O A D I N G

Lemon Biscuits

By: sundaebake

Bahan Biskuit :

175 gram Mentega


250 gram Tepung Terigu


100 gram Gula Halus


1 buah Lemon. Kulit lemon diserut dan 2 sdt Jus Lemon


1 Kuning Telur


Bahan Isian :

75 gram Mentega


250 gram Gula Pasir


100 gram Selai Lemon, dan 50 gram ekstra


23 gram Bubuk Sherbet



Source : http://bit.ly/LemonSherbeBiscuits

Cara Membuat :

  1. Siapkan food processor mix, kocok tepung sampai adonan menyerupai tepung roti halus. Tambahan gula dan kulit lemon. Aduk. Tambahkan jus lemon dan kuning telur dan aduk sampai adonan membentuk bola. Pindahkan ke atas meja untuk uleni adonan untuk menjadi bola yang halus. Potong adonan menjadi dua bagian dan bungkus dengan plastik wrap. Dinginkan selama 30 menit.
  2. Keluarkan adonan dari lemari es. Ratakan satu bagian adonan dengan ketebalan 1cm. Dengan menggunakan pemotong kue berukuran 6cm, potong biskuit dan pindahkan ke loyang.
  3. Giling adonan kedua hingga ketebalan 1cm dengan cetakan kue 6cm. Potong bagian tengah adonan dengan pemotong 1cm. Letakkan di atas nampan pemanggang. Panggang dengan suhu 160oC selama 15 menit.
  4. Sedangkan isiannya, masukkan mentega, gula, dan selai lemon ke mangkuk dan aduk dengan pengocok tangan hingga rata dan lembut. Pindahkan ke kantong adonan. Letakkan 50g tambahan selai lemon ke kantong adonan kedua.
  5. Dengan kantong adonan, letakkan adonan di sekitar biskuit tanpa lubang. Sisakan ruang di bagian tengah. Tempatkan biskut dengan lubang di tengah di atas adonan. Isi bagian tengah dengan selai lemon. Taburi dengan bubuk sherbet.

Download PDF


Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat