×

L O A D I N G

Likupang - Mutiara Yang Bersinar Terang di Timur Cakrawala

Likupang merupakan sebuah daerah di Sulawesi Utara yang menjadi destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Likupang menghadirkan hamparan pasir yang terbentang sejauh mata memandang. Dengan ditemani birunya laut dan di kelilingi perbukitan yang hijau membuat tempat ini menjadi sebuah destinasi yang sangat amat lengkap dan cocok untuk semua yang ingin merasakan ketenangan. Dengan dihadirkannya resort mewah nan megah, membuat Likupang semakin menakjubkan.

Setelah mata dan tubuh anda dimanjakan oleh pemandangan bukit, pasir, serta resort, kini giliran kekayaan laut Likupang yang akan membuat anda terkesima. Dengan jutaan biota laut yang ada di sekitarnya membuat Likupang semakin sempurna. Tidak berlebihan sepertinya menyebut daerah ini seperti “Surga”. Dengan lengkapnya segala objek wisata yang ada serta berdirinya resort yang elegan nan mewah, tidak membuat Likupang lupa akan “dirinya”. Masyarakat asli Nusa Utara yang masih merupakan bagian dari etnis Sangir Talaud terus melestarikan adat istiadat mereka yang ternyata menjadi salah satu destinasi wisata bagi para wisatawan.

Likupang menyajikan segala yang kamu impikan di dunia. Ia dengan bangga menjadi pusat wisata yang selalu kamu dambakan tanpa meninggalkan keasliannya. Ia menjadi Mutiara yang bersinar terang di timur cakrawala yang tidak akan kehilangan pesonanya. Pesona Likupang, Pesona Indonesia.



Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat