×

L O A D I N G

Battle Micellar Water

Micellar water merupakan pembersih wajah yang mengandung 90% air. Inovasi produk ini diformulasikan dengan molekul micellar atau molekul minyak pembersih yang mampu mengangkat make up, serta kotoran pada wajah. Formula molekul ini menjadikan produk dari berbagai brand ternama ikut berlomba-lomba untuk meluncurkan micellar water. Lalu, kira-kira brand mana yang terbaik?


Bioderma : Sensibio H2O Micellar Water


Bioderma : Sensibio H2O Micellar Water merupakan salah satu brand yang paling sering didengar memiliki micellar water yang memang bagus. Micellar water ini cukup mengangkat make up dengan baik, namun bukan yang paling bersih. Kelebihan dari micellar water ini adalah tidak menghilangkan kelembaban wajah, tidak perih di mata ataupun tidak memberikan sensasi perih saat pengaplikasiannya. Micellar water ini juga mengandung ekstrak timun yang menyegarkan kulit wajah.


Garnier : Mineral Cleansing Water All-in-1 Make Up Remover


Garnier : Mineral Cleansing Water All-in-1 Make Up Remover cukup mengangkat make up, namun micellar water ini mengandung alkohol di dalam kandungannya. Untuk kamu yang memiliki kulit kering, kurang cocok karena apabila digunakan dalam jangka panjang akan menjadikan kulit lebih kering dari biasanya.


Nivea : Make Up Clear Micellar Water


Nivea : Make Up Clear Micellar Water sangat bagus dalam mengangkat make up dan kotoran. Micellar water ini mengandung castor oil yang berguna untuk membersihkan kotoran di wajah serta melembabkan. Dengan kandungan Pearl Whitening Complex menjadikan micellar water ini juga mampu mencerahkan wajah 10x lebih baik serta meminimalisir timbulnya jerawat dan pori-pori membesar. Nivea Make Up Clear Micellar Water cukup dengan menggunakan 2 lembar cotton pads dalam pengaplikasiannya. Sehingga menjadikan micellar water ini menjadi pemenangnya, serta harganya yang lebih murah dari micellar water yang lainnya.


L'Oreal Paris : Micellar Water


L'Oreal Paris : Micellar Water mengangkat make up cukup bagus serta memberikan efek melembabkan wajah. Micellar water ini juga tidak memberikan sensasi perih pada mata saat diaplikasikan.


Battle micellar water kali ini membuktikan bahwa yang paling murah belum tentu mengandung bahan-bahan yang tidak bagus. Selain harga, tentu penggunaan lembar cotton pads juga perlu di perhatikan. Jangan lupa juga untuk menggantikan kapas dengan cotton pads ya, supaya kita tetap menjaga lingkungan.



Share this article

Rate this article



Live Chat