×

L O A D I N G

Fresh Korean Make-Up

Make-up wanita Korea terkenal dengan tampilan minimalis, natural, dan lebih fresh. Berikut tutorial make-up ala Korea yang saat ini sedang menjadi tren.



Nature Republic : Aloe Vera Soothing Gel

Nature Republic : Aloe Vera Soothing Gel merupakan pelembab multi fungsi karena tidak hanya untuk wajah saja, tetapi bisa semua bagian tubuh hingga rambut. Pelembab ini mengandung 92% aloe vera / lidah buaya yang dikenal sebagai tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan, serta kecantikan. Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic ini menjadi pelopor gel lidah buaya. Tekstur gel berupa bening, ringan, tidak lengket dan cepat menyerap kesetiap pori-pori tubuh. Produk ini keluar dalam dua ukuran, yaitu 300ml dan 250ml.



Holika Holika : Shimmering Petit BB

Holika Holika : Shimmering Petit BB berbentuk tube ini mengandung SPF 45 PA+++ sekaligus bubuk mutiara, sehingga wajah kamu terlindungi dari radiasi matahari dan terlihat bercahaya. BB Cream ini membantu wajah agar terasa ringan dan segar. Holika Holika Petit BB Cream mempunyai lima varian, yaitu Aqua, Bouncing, Clearing, Moisturising, Shimmering.



The Face Shop : Lovely Me Ex Style My Eyebrow

Ada empat warna yang dikeluarkan The Face Shop untuk versi Lovely Me Ex Style My, yaitu Gray Brown (No.1), Black Brown (No.2), Brown (No.3) dan Black (No.4). Pensil alis ini sangat gambang diaplikasikan bagi pemula karena terlihat natural dengan satu sentuhan. Sayangnya produk ini tidak dilengkapi brush dan sisir alis.



VOV : All Day Strong Eye Color

VOV : All Day Strong Eye Color berbentuk stick yang tahan air dan cocok untuk dipakai selama berjam-jam. Tekstur eyeshadow lembut. Terdapat tujuh varian yang bisa kamu pilih, dengan warna yang pekat tanpa harus dipulas berkali-kali (pigmented).



Tony Moly : Backstage Gel Eyeliner

Tony Moly : Backstage Gel Eyeliner mempunyai kualitas tinggi karena teksturnya berupa gel yang tidak mudah luntur walaupun terkena air. Cocok untuk kelopak mata yang berminyak. Kemasannya berupa pot yang dilengkapi dengan kuas aplikator pada bagian atasnya. Teksturnya creamy dan semi-solid. Terdapat delapan pilihan warna yang bisa kamu pilih, antara lain Black, Brown, Pearl Brown, Khaki Black, Pearl Black, Choco Brown, Latte brown, dan Gray Brown.



VOV : Liquid Super Fitting

Selain untuk perona bibir, VOV : Liquid Super Fitting dapat juga digunakan untuk blush on. Teksturnya ringan dan sama sekali tidak creamy. Warnanya pigmented sehingga mudah diaplikasikan. Di bibir terlihat natural. Lipstik dengan hasil semi matte, kamu tidak perlu menambahkan lip balm.


Kamu bisa terlihat tetap cantik dengan riasan minimalis untuk sehari-hari maupun ke acara formal dengan tampil make-up ala Korea seperti itu.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat