×

L O A D I N G

How To Dolly Ombre Lips

Rekomendasi campuran lipstik untuk mengaplikasikan ombre lips.


Sephora Lip Balm

Lip Balm produk dari Sephora ini memberikan tekstur halus dan memelihara bibir sepanjang hari. Untuk mendapatkan warna ombre sempurna dengan banyak lapisan lipstik yang akan kamu pakai, sangat tepat untuk menggunakan lip balm. Varian Goji Berry menjadi pilihan dari produk Sephora Lip Balm karena memiliki sifat pelindung untuk menampilkan bibir lebih indah.



BLP Beauty : Butter Fudge

BLP Beauty produk dari By Lizzie Parra ini terkenal dengan produk lipstiknya. Salah satu varian warna yang diproduksi yaitu Butter Fudge. BLP Beauty : Butter Fudge ini terlihat sangat pucat, namun cocok sekali digunakan untuk ombre lips. Warnanya mudah sekali tercampur dengan warna lain. Lipstik matte ini mempunyai tekstur yang sangat creamy dan tidak lengket. Serta, mudah untuk dibersihkan.



Luxcrime Dat Queen

Selain BLP Beauty, ada lagi produk make-up lokal bernama, Luxcrime. Awalnya brand Luxcrime berfokus pada produk-produk skincare, namun mengembangkan usahanya untuk meningkatkan kecantikan dan keaggungan perempuan Indonesia. Formula dari semua produk, Luxcrime memerangi pengujian terhadap hewan dan menghindari bahan kimia berbahaya. Salah satu kualitas menarik ada pada Luxcrime Dat Queen. Lipmatte ini sangat nyaman, lembab dan tahan lama. Dengan aplikator yang lembut dan tipis yang membantu kamu mengatur tepi bibir saat mengaplikasikannya.



Make Over Intense Matte Lip Cream Impulse

Lipstik Make Over Intense Matte Lip Cream Impulse dengan nomor 005 ini menjadi andalan untuk ombre lips. Warna dark red yang cocok untuk semua warna kulit. Dikemas dalam square tube bening yang kokoh. Kandungan vitamin E dan vitamin C di dalam Make Over Intense Matte Lip Cream Impulse memberikan kenyamanan untuk seharian dipakai. Teksturnya super creamy, tetapi tidak mudah keluar dari garis bibir karena aplikator yang lancip dan tidak terlalu panjang saat mengaplikasikannya.


Tips tambahan agar ombre lips terkesan mengecilkan bibir, yaitu menggunakan warna gelap di bagian dalam bibir dan warna lebih pucat di sisi luar bibir. Namun, bisa juga untuk efek membesarkan bibir, kamu dapat gunakan warna yang lebih tua untuk sisi luar bibir, dan warna muda untuk bagian dalam bibir. Jangan lupa juga memadukan lipstik berjenis matte dengan lipstk matte, begitu juga warna glossy dengan lisptik glossy. Dan utuk hasil tahan lama, sebaiknya gunakan warna matte, seperti lipstik-lipstik yang telah di sebutkan tadi.



Share this article

Rate this article



Live Chat