×

L O A D I N G

Highlighter on Fleek

Ada 3 jenis highlighter yang mampu memberikan kilauan di kuliit eksotis para wanita Asia. Sekaligus memperlihatkan sentuhan akhir agar kamu tampil bercahaya.


Stick

Highlighter jenis stick sangat diminati oleh beauty enthusiast karena penggunaannya yang praktis. Cover FX dengan shade Bubbly memunyai keunggulan bisa menjangkau area wajah yang sulit, seperti ujung mata atau area bawah alis karena ujungnya kecil. Kelebihan lainnya yaitu dapat diaplikasikan di atas bibir, warna rose gold-nya memudarkan bentuk bibir yang tidak simetris.


Powder

Putricaya Windiarti alias Puchh, menggunakan The Balm : Mary-Lou Manizer AKA "The Luminizer" OU "Le Luminizer". Tiga produk dalam satu kemasan ini terdiri dari highlighter, contours dan bronzeur. Kamu juga bisa menggunakan salah satunya, bila ingin highlighter maka belilah The Balm : Mary-Lou Manizer. Highlighter ini tidak membuat pori-pori tambah besar, shimmering very fine, dan cocok untuk semua jenis kulit. Highlighter jenis powder / pack ini sangat cocok tampil di malam hari karena kamu akan lebih terlihat menawan dan eksotis.



Liquid

Highlighter produk liquid ini mendapatkan hasil maksimal, namun tidak membutuhkan penggunaan produk yang terlalu banyak. Salah satu jenis liquid yaitu BECCA shimmering Skin Perfector Liquid. Highlighter ini sangat mudah dicampurkan dengan foundation yang terlalu matte agar menghasilkan glowing yang natural. BECCA liquid yang moonstone, cocok untuk kamu yang selalu menggunakan make-up natural karena tidak terlalu strong seperti jenis powder highlighter. Shimmering extra fine dari BECCA ini terbuat dari mutiara yang telah dihancurkan.



Dari ketiga highlighter tersebut, masing-masing mempunyai kelebihannya. Tergantung kapan dan kemana kamu mau menggunakannya.



Share this article

Rate this article



Live Chat