×

L O A D I N G

Pokemon Go Tour Poke Ball Prep Rally Diumumkan Untuk 18 Februari

Niantic ingin memberi pelatih Pokemon banyak waktu untuk mempersiapkan Pokemon Go Tour: Johto, jadi perusahaan telah mengumumkan acara selama seminggu untuk melakukan hal itu. Pokemon Go Tour Poke Ball Prep Rally akan dimulai Jumat, 18 Februari pukul 10 pagi waktu setempat, dan berlangsung hingga 25 Februari pukul 8 pagi waktu setempat. Acara ini dirancang untuk memungkinkan pemain mendapatkan banyak Poke Ball sambil menantikan acara bertema Johto pada 26 Februari.

Poke Ball, Great Ball, dan Ultra Ball akan menjadi hadiah utama untuk menyelesaikan tugas Timed Research selama acara, sementara Buddy Pokemon juga akan membawa Poke Ball kembali ke pemain sebagai hadiah. Beberapa Pokemon berbentuk bola akan menjadi lebih tersedia--termasuk Hisuian Electrode yang memulai debutnya--sementara item avatar bertema Ball Guy akan ditambahkan ke toko dalam game.

Daftar lengkap acara untuk Pokemon Go Tour Poke Ball Prep Rally di bawah ini:

  • Tugas penelitian berjangka waktu akan memberikan Poke Balls, Great Balls, atau Ultra Balls sebagai hadiah.
  • Hisuian Electrode akan membuat debut Pokemon Go-nya.
  • Pemain dapat mengembangkan Hisuian Voltorb menjadi Hisuian Electrode menggunakan 50 Voltorb Candy.
  • Foongus, Voltorb, dan Hisuian Voltorb akan lebih sering muncul di alam liar. Pelatih yang beruntung juga dapat melihat Amoongus, Electrode, dan Galarian Stunfisk.
  • Pakaian avatar baru bertema Ball Guy akan ditambahkan untuk pembelian.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat