×

L O A D I N G

DAFTAR GAME GRATIS UNTUK PELANGGAN PLAYSTATION PLUS BULAN MEI 2023 : GRID LEGENDS, CHIVALRY 2, DAN DESCENDERS

Sony resmi mengumumkan daftar game gratis di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) untuk bulan Mei 2023. Untuk memanfaatkan game PlayStation Plus gratis setiap bulan, kamu harus memiliki langganan aktif ke layanan dengan Essentials sebagai paket paling dasar. Pada bulan Mei ini, pelanggan PlayStation Plus bisa mendownload game GRID Legends (untuk PS4 dan PS5), Chivalry 2 (untuk PS4 dan PS5), dan Descenders (untuk PS4) tanpa dikenakan biaya apapun.

GRID Legends adalah game seri kelima dari Codemasters dalam franchise GRID. game yang mendebarkan ini menampilkan lebih dari 130 lintasan untuk balapan para pemain termasuk lokasi kehidupan nyata seperti Indianapolis Motor Speedway dan Mount Panorama Circuit.

Chivalry 2 adalah game multiplayer dengan sudut pandang first-person yang mengusung gameplay hack and slash. Game yang mengambil tema abad pertengahan (medieval) ini mengajak para pemain untuk merasakan suasana perang pada era tersebut.

Descenders adalah game olahraga ekstrim lainnya untuk dicoba oleh pemilik PS4 dan PS5. Alih-alih balap, Descenders menampilkan sepeda menuruni bukit yang bergerak cepat. Sepanjang judul, pemain dapat membuka berbagai jalur dan sepeda. Descenders dapat dimainkan sendiri atau bersama tujuh pemain lainnya untuk platform PC dan Xbox Series X|S. Di sisi lain, opsi multiplayer di konsol Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch hanya terbuka untuk empat pemain saja.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat