×

L O A D I N G

PELEPASAN TIMNAS ESPORTS UNTUK SEA GAMES 2023: YAKIN DAPAT EMAS!

3 Mei 2023 di Gandaria City 8 Office, Pengurus Besar Esports Indonesia resmi melepas para atlet untuk SEA Games Kamboja 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Besar Esports Indonesia serta personil Timnas yang akan bertanding di SEA Games ke-32 Kamboja 2023 untuk mengharumkan Indonesia di kancah internasional dan membawa pulang medali emas.

Ketua Badan Tim Nasional Esports Indonesia untuk SEA Games ke-32 Kamboja 2023 Tjahjono Prasetyanto menginfokan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) telah berjalan dengan baik. Timnas pun siap untuk bersaing di Kamboja. “Timnas yang terpilih melalui seluruh tahapan Pelatnas merupakan tim terkuat yang diyakini mampu mengibarkan sang Merah Putih di Kamboja. Selama kegiatan Pelatnas, tim telah diperlengkapi dengan berbagai dukungan yang dibutuhkan guna meraih meraih target medali yakni 4 emas, 3 perak, dan 1 perunggu, bahkan melampauinya. Niscaya, dengan fokus dan disiplin, Timnas dapat membalas kepercayaan begitu besar yang telah diberikan oleh segenap bangsa dan negara Indonesia.

Perwakilan Timnas Esports kategori PUBGM, Assistant Coach Team PUBGM INA 2 Bintang “Kent” Prakoso mengatakan bahwa pasukkannya telah melaksanakan rangkaian program pelatihan selama 2 bulan dan sudah siap untuk bertempur di SEA Games mendatang. Pro Player Team PUBGM INA 2 TM Kautsar “Ponbit” sempat mengatakan bahwa Team Thailand dan Vietnam digadang-gadang akan menjadi musuh utama bagi Indonesia di SEA Games mendatang.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat