×

L O A D I N G

Open Beta Game Paw Rumble Untuk Region Asia Tenggara

Game Publisher-Nuon Digital Indonesia (Nuon Games) dan Developer-Grinsmile Studio dengan bangga mengumumkan peluncuran open beta game Paw Rumble selama satu bulan, sebuah game bergenre Arcade Casual dengan style art pixel yang telah tersedia di platform Android (Playstore) untuk wilayah Asia Tenggara pada tanggal 28 Maret 2023.

Untuk player yang memberikan feedback dalam periode open beta, akan mendapatkan skin tier Legendary “Phoenix Chipper”, yang akan diberikan ketika player kembali login dengan akun yang sama pada saat full release game Paw Rumble. Game ini menjadi game yang harus para gamers coba untuk mainkan, karena akan menghadirkan beberapa fitur menarik dengan menghadirkan tiga mode permainan yaitu: Overgreed, Bomb, dan Letter.

Ada beberapa karakter utama yang dapat kamu gunakan sepanjang open beta ini seperti Chipper (Ayam), Beruskhya/Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan) dan Poggu (Babi), didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Paw Rumble sendiri akan diluncurkan secara resmi pada region Asia Tenggara pada tahun 2023. Grinsmile Studio, akan terus mengembangkan dan memperbaharui Paw Rumble untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat