×

L O A D I N G

BOOM ESPORTS JUARAI VALORANT CHALLENGERS INDONESIA - SPLIT 2, MELAJU KE AJANG VCT ASCENSION PACIFIC.

Kompetisi VALORANT Challengers Indonesia - Split 2 resmi berakhir dengan kemenangan dari BOOM Esports. VALORANT Challengers Indonesia - Split 2 ini menampilkan talenta luar biasa dari tim-tim VALORANT terbaik Indonesia saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan dan kesempatan untuk melaju ke panggung internasional.

Kompetisi VALORANT Challengers Indonesia - Split 2, yang diselenggarakan oleh Riot Games, merupakan salah satu turnamen terbesar dalam skena esports VALORANT di Indonesia. Di babak Main Event, enam tim teratas saling berhadapan dalam pertempuran sengit untuk meraih gelar juara. Mereka menghadirkan aksi-aksi yang menegangkan, strategi brilian, dan keterampilan individu yang mengesankan. Setiap tim berjuang dengan gigih, tetapi pada akhirnya hanya satu yang bisa keluar sebagai juara. Pemenang dari VALORANT CHALLENGERS Indonesia - Split 2 akan langsung mengikuti VCT Ascension Pacific yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni - 9 Juli di Thailand. BOOM Esports akan mewakili Indonesia bersaing dan berhadapan dari tim - tim VALORANT dari seluruh penjuru Asia Pasifik.

BOOM Esports merasa sangat bangga dengan pencapaian mereka pada turnamen kali ini “Kami sangat senang dengan pencapaian kami di VALORANT CHALLENGERS Indonesia - Split 2 ini. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi bahan semangat untuk persiapan menghadapi VCT Ascension Pacific yang akan segera digelar di bulan Juni”, ucap Michael ‘sever1ne’ Winata, kapten dari tim BOOM Esports. 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat