×

L O A D I N G

TOTAL WAR : PHARAOH GAME DENGAN GENRE STRATEGI PERTEMPURAN DI ZAMAN MESIR KUNO

Total War Pharaoh mengambil latar kerajaan baru setelah berakhirnya masa pemerintahan Firaun Merneptah, dan dimulainya Zaman Perunggu Runtuh yang menjadi awal runtuhnya banyak Kerajaan Mediterania yang kuat karena ketidakstabilan politik dan ekonomi. Terlepas dari siapa yang kamu mainkan, tugasmu adalah membuktikan legitimasi atas takhta terbesar, mengatasi gejolak sosial, dan melawan kelompok penyerang yang dikenal sebagai Kaum Laut.

Melansir dari Rock Paper Shotgun, Pharaoh akan mengajakmu menjadi pemimpin dari tiga kultur berbeda. Setelahnya, kamu dapat memilih salah satu dari delapan faksi sesuai dengan taktik dan playstyle-mu nanti.

Director Todor Nikolov mengatakan kalau “gameplay sandbox adalah inti dari formula Total War.” Jadi dengan itu, Total War: Pharaoh akan memiliki opsi penyesuaian campaign yang lebih besar untuk menyesuaikan pengalaman dengan kebutuhan. Kamu bisa mengatur posisi awal untuk setiap faksi serta menyesuaikan sumber daya, dewa, perdagangan, bencana alam yang akan kamu alami, seberapa cepat mereka akan marah dengan aturanmu, dan banyak lagi. Kamu dapat menjadikan dirimu penguasa tertinggi dengan sedikit persaingan atau menciptakan campaign militer paling melelahkan dalam sejarah Mesir Kuno.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat