×

L O A D I N G

Pro Player Valorant Tim Vitality Meninggal Dunia

Anggota termuda dari roster Valorant Team Vitality, Karel "Twisten" Ašenbrener, telah meninggal dunia pada usia 19 tahun. Berita tragis ini diungkapkan oleh Tim VItality melalui posting Twitter sebelumnya hari ini pada tanggal 7 Juni yang menyatakan, "We are heartbroken to share with you that our Valorant player Karel "Twisten" Ašenbrener passed away last night."

Lebih lanjut, Harry "Gorilla" Mepham - Asisten Pelatih Team Vitality, dalam pernyataan publiknya menyebutkan bahwa Twisten melakukan tindakan bunuh diri, "Saya bangun pagi ini membaca berita tentang salah satu teman terdekat saya, seseorang yang benar-benar seperti saudara laki-laki saya, mengambil nyawanya sendiri," katanya.

Organisasi esports asal Prancis, Team Vitality merekrut pemain Valorant muda dan berbakat Twisten dari Ceko pada November tahun lalu. Dia selalu membuat semua orang terpukau dengan permainannya menggunakan agen duelist seperti Jett dan Raze, Twisten juga berkontribusi dengan baik dalam perjalanan tim melalui dua turnamen terbesar di tahun ini, VCT 2023: LOCK//IN São Paulo dan VCT 2023 EMEA League.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat