×

L O A D I N G

DIABLO IV MENCETAK REKOR DENGAN PENJUALAN TERCEPAT DALAM SEJARAH BLIZZARD

Dalam empat hari sejak akses awal dimulai pada 1 Juni, Diablo 4 telah dimainkan selama 93 juta jam, atau lebih dari 10.000 tahun, yang setara dengan bermain 24 jam sehari sejak awal peradaban manusia. “Ini adalah tahun kedua dalam pembuatan tim Diablo 4,” kata Rod Fergusson, manajer umum Diablo. “Kami sangat bangga menawarkan kepada para pemain kisah paling kaya yang pernah diceritakan dalam game Diablo.

“Sejak game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019, dukungan dari jutaan pemain di seluruh dunia mendorong kami untuk merilis visi gelap Sanctuary kami ini. Salam Lilith, Ibu Terberkati”. Secara singkat, Diablo IV mengambil latar waktu 50 tahun setelah kejadian di Diablo III. Pada peristiwa utama Diablo IV, dunia dihadiri oleh anak dari iblis kebencian yang bernama Lilith. Ia mempunyai upaya untuk bisa menguasai bumi atau Sanctuary.

Blizzard menjamin bahwa game Diablo terbaru ini akan memberikan pengalaman yang baru untuk para pemain. Selain itu, mereka juga terbuka untuk para pemain baru. Blizzard merancang mekanisme permainan agar bisa lebih mudah dipahami oleh para pemain yang tidak pernah bermain Diablo Series sebelumnya. Bagi para pemain yang ingin memainkan game ini bisa menggunakan platform Microsoft Windows, Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, dan Xbox Series.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat