×

L O A D I N G

BOOM Esports Adakan Turnamen PUBG Mobile Untuk Umum


BOOM Esports, organisasi esports terkemuka di Indonesia akan kembali melanjutkan penyelenggaraan BFT 4 yang akan diselenggarakan di bulan Juni 2023 setelah sukses dengan event turnament sebelumnya. Kehadiran BFT diharapkan dapat menjadi ajang bagi para gamers di Indonesia untuk menunjukkan keterampilan mereka dan mengembangkan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

BOOM Fast Tournament (BFT) 4 akan membuka pendaftaran dari tanggal 15 Juni 2023. BOOM juga mengundang 160 team PUBG Mobile dari seluruh Indonesia untuk ikut bergabung. Babak qualifier akan diadakan di tanggal 30 Juni 2023. Grand Final akan berlangsung di 1 Juli 2023 dan akan ditayangkan di akun YouTube official BOOM Esports PUBGM dan juga platform Dens TV.

Pelaksanaan BOOM Fast Tournament ini merupakan bukti keseriusan BOOM Esports dalam memberikan kontribusi pada komunitas PUBGM yang ada di Indonesia. Melalui BFT, BOOM Esports berharap dapat menciptakan platform baru bagi perkembangan komunitas dan menunjukkan bahwa PUBGM masih memiliki komunitas yang aktif dan solid di Indonesia.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat