×

L O A D I N G

VALORANT AKAN PERKENALKAN SENTINEL TERBARU BERNAMA DEADLOCK

Riot menggoda para penggemarnya dengan penampilan misterius dari seorang agen terbaru, kali ini sesosok misterius ditampilkan dari trailer yang menampilkan armory di suatu lokasi basecamp. Riot Games terus memancing masyarakat dengan easter eggs in games dan gambar-gambar teaser.

Informasi tentang agen ini telah beredar pada saat acara VCT Masters. Agen baru tersebut ternyata adalah seorang wanita, dan merupakan seorang Sentinel dengan nama samaran "Deadlock".

Teaser terbaru telah dikeluarkan dengan suatu segmen konten yang diproduksi oleh Riot Games dimana para pemain profesional melihat agen baru untuk pertama kalinya. Kalimat-kalimat yang dideskripsikan para pemain profesional dapat disimpulkan menjadi suatu detail tertentu tentang agen baru ini. Para Pro Player yang sudah melihat sinematiknya mengungkapkan bahwa agen baru ini tampak seperti "Mobile Sentinel", yaitu role agen yang mudah untuk berpindah tempat walau mempersiapkan skill jebakan. Banyak yang berkomentar bahwa kemampuannya tampaknya sangat cocok untuk permainan kompetitif.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat