×

L O A D I N G

EA DAN MARVEL RESMI KONFIRMASI GAME TERBARU MEREKA BLACK PANTHER YANG DIKEMBANGKAN OLEH STUDIO "CLIFFHANGER GAMES"

EA telah mengkonfirmasi game Black Panther yang banyak dirumorkan, meskipun gagal menyebutkan kapan jadwal rilis atau platform yang dimaksud.

Proyek ini dipimpin oleh Kevin Stephens, yang merupakan kepala studio Monolith Productions selama pengembangan franchise Shadow of Mordor. EA mengatakan orang lain yang mengerjakan Middle-earth: Shadow of Mordor, bersama dengan veteran Halo Infinite, God of War, dan Call of Duty, sudah menjadi bagian dari Cliffhanger.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman Black Panther yang definitif dan otentik kepada para penggemar, memberi mereka lebih banyak kebebasan dan kontrol atas narasi mereka daripada yang pernah mereka alami dalam video game berbasis cerita,” kata Stephens.

Black Panther adalah salah satu dari banyak game Marvel yang sedang dikerjakan saat ini, termasuk di EA. Pada bulan Oktober, EA dan Marvel menandatangani kesepakatan multi-judul untuk setidaknya tiga game petualangan aksi untuk konsol dan PC. Yang pertama diumumkan adalah game Iron Man dari Star Wars: Squadrons dan pembuat remake Dead Space Motive Studios.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat