×

L O A D I N G

TELAH HADIR KOLABORASI ANTARA PUBG MOBILE X DRAGON BALL SUPER DI VERSI 2.7 !

Game battle royale "PUBG Mobile" mengumumkan kolaborasi dengan serial anime populer karya Akira Toriyama, "Dragon Ball Super". Kolaborasi ini merupakan bagian dari pembaruan (update) versi 2.7 yang meluncur pada 13 Juli ini. Secara keseluruhan, event ini akan menghadirkan mode, item, karakter, peta (map), dan kostum baru. Mode baru tersebut dibagi menjadi dua, yaitu "Dragon Ball Super Themed Mode" dan "Battle Royale: Dragon Ball Super".

Melalui mode ini, pemain dapat mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan membuat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron untuk mendapatkan tambahan kekuatan dalam permainan. Pemain akan memiliki kesempatan untuk menemukan empat area Dragon Ball Super baru di Erangel, Livik, dan Sanhok yang dibangun untuk mereplikasi lokasi dan arsitektur dari seri tersebut.

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games menilai bahwa Dragon Ball dan Dragon Ball Super merupakan salah satu waralaba manga dan anime Jepang yang paling ikonik di dunia.

"Dragon Ball dan Dragon Ball Super telah mencatatkan pencapaian yang sungguh luar biasa dengan tetap relevan dan bermakna bagi generasi yang tumbuh dengan menonton dan membacanya, sambil terus melibatkan audiens baru dan muda," kata Wang. "Selain daya tariknya yang internasional dan melintasi generasi, tema terkenalnya tentang menghadapi tantangan benar-benar mencerminkan PUBG Mobile dan para pemain kami."

Wang menambahkan, tim PUBG Mobile bekerja keras untuk menjadikan ini sebagai salah satu kolaborasi brand dalam game yang paling mengesankan.

Update Versi 2.7 turut memperkenalkan berbagai peningkatan gameplay, termasuk peningkatan pada mode kreatif World of Wonder dengan template Summer Brawl yang dapat diubah, dan senjata Assault Rifle ACE32 baru yang akan tersedia di semua peta. Selain itu, Cycle 5 Season 13 diperbarui dengan konten, hadiah, dan kosmetik baru yang dapat dibuka dan dinikmati, serta Royale Pass Ace terbaru yang akan membawa hadiah utama baru bersamaan dengan tantangan musim




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat