×

L O A D I N G

HASIL PERTANDINGAN MPL ID S12 WEEK 1 : RRQ KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA

Minggu pertama dari MPL ID S12 telah usai, RRQ secara mengejutkan menduduki puncak klasemen sementara dengan meraih 3 kemenangan secara beruntun. RRQ di minggu pertama berhasil mengalahkan Aura Fire, ONIC, dan Rebellion Zion.

Peringkat kedua di minggu pertama diduduki oleh tim Bigetron Alpha yang dikomandoi Vyn, setelah semua player Bigetron Alpha berganti nama dengan menggunakan nama ‘Super’, mereka berhasil menang atas Geek Fam dan Alter Ego Esports.

Tak hanya itu, hasil mengejutkan juga dari tim yang baru debut di MPL ID S12 yaitu Dewa United Esports, tim Watt dkk secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim Aura Fire dan juga Rebellion Zion. Walau setiap game 1 mereka selalu kalah, namun di game selanjutnya mereka berhasil reverse sweep.

Peringkat keempat ditempati oleh ONIC yang memperoleh 1 menang dan 1 kalah, sayangnya ONIC tidak perkuat Sanz yang sedang sakit dan tidak bermain di MPL pada minggu pertama, sebagai gantinya Drian yang bermain melawan RRQ dan Alberttt yang bermain melawan Geek Fam.

Setelah 4 tim teratas, ada juga 3 tim terbawah yang belum mendapatkan kemenangan satupun yaitu tim Alter Ego Esports, Aura Fire, dan Geek Fam, dan ada 1 tim yang belum bermain sekalipun yaitu Evos Legends yang harus menunggu di pertandingan minggu yang ke-2




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat